Gara gara Pacaran di Tempat yang Gelap, Cowok ini Harus Rela Ceweknya Digilir Dua Orang Tak Dikenal

30 Maret 2019


PELANGIQQ - Kejadian yang menimpa IS dan ceweknya yang berinisial KCBP ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi pasangan kekasih lainnya, terutama yang suka menghabiskan waktu untuk bermadu kasih di tempat sepi dan gelap.

Seperti diberitakan SuryaMalang.com, Kamis (28/3), IS dan KCBP didatangi tiga orang pria tak dikenal dan disertai ancaman untuk merampas handphone dan dompet milik korban, dengan menggunakan senjata tajam berupa parang, saat keduanya berpacaran di tempat sepi di sebuah kebun di Kelurahan Manupaten, Kota Kupang, Minggu (24/3/2019).

“Pacar korban (IS) saat itu sempat memberikan perlawanan, tapi tidak berdaya. Saat ada kesempatan dia melarikan diri untuk melapor di Mapolsek Alak,” terang Kapolsek Alak Polres Kupang Kota, Kompol I Gede Sucitra.

Saat ditinggal pacar inilah, lanjut I Gede Sucitra, mahasiswi 19 tahun tersebut diperkosa secara bergiliran oleh dua pelaku.

“Saat korban sendiri di TKP terjadi pemerkosaan oleh dua orang pelaku secara bergantian.

“Pacar korban ini sambil teriak panggil nama korban sehingga ketiga pelaku melarikan diri ke arah semak-semak,” jelas I Gede Sucitra.

Hingga kini, pelaku masih dalam pengejaran dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Para pelaku masih kita lidik dan korban juga memberikan keterangan terkait ciri-ciri fisik para pelaku sehingga para pelaku masih dalam pengejaran. Semoga cepat kami ungkap dan tim kami sementara bergerak,” tutur Kapolsek.

I Gede Sucitra juga menghimbau para pemuda lainnya untuk lebih selektif lagi dalam memilih tempat, baik untuk berpacaran atau pun hanya sekedar nongkrong.

“Imbauan untuk masyarakat lebih khusus anak muda agar hindari nongkrong berduaan di tempat-tempat sepi dan gelap sehingga dijadikan peluang oleh pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana,” tegasnya.




























No comments

Powered by Blogger.