Iannone: Aprilia Harusnya Bisa Lebih Oke Lagi

Andrea Iannone telah memberi masukkan untuk Aprilia. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)


Aprilia mengalami penurunan pada tes di Jerez bulan lalu. Andrea Iannone percaya motornya bisa berkembang lebih baik lagi.

Iannone berada di urutan ke-11 pada hari pertama tes MotoGP di Jerez dengan catatan waktu terbaik 1 menit 39,008 detik. Dia kalah 1,040 detik dari Danilo Petrucci yang paling tercepat.

Peningkatan tak terjadi pada Aprilia di tes hari kedua. Iannone pun terlempar ke posisi 18 dengan waktu terbaiknya 1 menit 39,826 detik, kalah 1,881 detik dari Yakaaki Nakagami yang jadi tercepat.


Menurut pebalap berjuluk The Maniac itu, motor kepunyaan Aprilia sebenarnya sudah cukup bagus. Akan tetapi, masih ada yang perlu diperbaiki lagi terutama di bagian perangkat elektronik.


"Motor Aprilia saya pikir memiliki dasar yang sangat bagus. Akan tetapi ada beberapa hal yang masih perlu untuk ditingkatkan lagi, baik itu dari sisi bagian elektroniknya dan di tempat lainnya. Hal tersebut juga menjadi yang mendasar," kata Iannone dikutip dari Autosport.

"Mereka tidak memiliki indikasi tentang hal-hal tertentu dan sekarang saya memberikannya. Ini membuat saya optimis. Saya tidak berharap untuk menyelesaikan tes di posisi terdepan, tetapi tentu kami tidak boleh tertinggal jauh-jauh amat," sambungnya.

"Ada beberapa hal yang sangat positif terkait motor. Kami harus memperbaiki hal-hal lain," tegasnya.
 Andrea Iannone diyakini akan frustrasi di musim pertamanya bersama Aprilia. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)

Andrea Iannone akan memulai kariernya bersama Aprilia di MotoGP 2019. Aleix Espargaro meyakini Iannone akan frustrasi di musim pertamanya.

Iannone bergabung Aprilia setelah dua musim menunggangi Suzuki. Debut pebalap Italia di atas motor RS-GP dilakoni di tes pascamusim di Valencia belum lama ini.

Di sesi tes, Iannone dua kali jatuh di hari kedua. Setelah rangkaian tes, mantan pebalap Ducati itu mengira motor Aprilia lebih buruk dari sebelumnya.

Sementara itu, Espargaro menjalani musim 2018 yang mengecewakan dengan Aprilia setelah enam kali retired, dan dua kali finis di luar zona poin. Alhasil, Espargaro hanya mengoleksi 44 poin, angka terendah dalam kariernya di kelas primer sejak 2010.

Espargaro mengira Iannone akan mengalami kesulitan serupa dirinya. Namun, Iannone diyakini akan bisa membantunya mengembangkan motor Aprilia.


"Iannone telah memperliihatkan dia bisa bertarung untuk meraih kemenangan dengan Suzuki dan Ducati," Espargaro mengatakan di Autosport. "Ini akan memungkinkan kami memahami level Aprilia dan apakah kami bisa meningkatkan level motornya."

"Masalahnya adalah menjaga level Anda dan tidak merasa frustrasi ketika Anda selalu tertinggal tidaklah gampang. Bagi Andrea, itu tidak akan gampang. Tapi dia akan sangat berguna bagi Aprilia."

"Sejak awal, Andrea menggunakan paket yang sama denganku dan telah mendapatkan masalah-masalah serupa. Dua pebalap tangguh yang bekerja di arah yang sama, Anda bisa mencapai target-target Anda lebih cepat dan lebih jauh." (rin/raw)






Menang Juga Sangat Gampang Untuk Mendapatkan Jakpotnya, Masih Banyak Game Lainnya..
8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
- Domino99
- [url=http://taipanqqref2.blogspot.com//][color=Gold]BandarQ[/color][/url]
- Poker
- [url=http://taipanqqref2.blogspot.com//][color=Gold]AduQ[/color][/url]
- [url=http://taipanqqref2.blogspot.com//][color=Gold]CapsaSusun[/color][/url]
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66

Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Taipanqqbet.com
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

BBM : E314EED5
WA : +855 963 817 312

2 comments:

  1. Ingin Menjadi Jutawan Dengan Simpel Hanya Duduk Dan Bermodalkan Uang Minimal ?
    Telah Hadir Solusi Menjadi Jutawan Dengan cara Mudah ,Agent Situs Kartu Taruhan Online ( VIPPelangi,net )
    Terpercaya dan Terbukti Selalu Membuat Member Meraih Kemenangan Bersama VIPPelangi,net Hingga Jutaan
    Rupiah Bahkan Tembus Hingga 300jt.
    Buruan Tunggu Apalagi ,Ingin Punya Uang Banyak Tapi Tidak Ingin Kerja Berat ? Coba Bermain di
    VIPPelangi,net
    VIPPELANGI,NET
    BBM: E385436D
    WA: +6282123626410
    Instagram : nadyavip1
    Facebook : Nadya Putri (Naputs)

    ReplyDelete
  2. This blog is further than my expectations. Nice work guys!!!PLAY POKER

    ReplyDelete

Powered by Blogger.