5 Jenazah ini didandani nyeleneh saat upacara kematiannya

Ada yang dipakaikan baju petinju.


Pelangi QQ - Normalnya orang yang sudah meninggal akan dibersihkan dan dikenakan pakaian yang pantas dan tidak berlebihan. Setelah itu jenazah langsung dikuburkan atau bisa juga tidak, tergantung agama dan tradisi masing-masing.

Namun beberapa kasus orang meninggal di bawah ini jenazahnya malah didandani secara nyeleneh. Contohnya saja jenazah tersebut tidak ditidurkan di peti, namun diberdirikan di pojok ruangan agar keluarga masih bisa mengingat saat-saat dia hidup untuk terakhir kalinya. Ada juga yang ditempatkan di dalam kendaraan favoritnya.


Usut punya usut, itu adalah permintaan terakhir dari orang yang meninggal tersebut. Wah, aneh juga ya? Berikut ini 5 jenazah yang didandani nyeleneh, seperti Pelangi QQ rangkum dari berbagai sumber, Minggu (05/08).



1. Dipakaikan baju petinju dan ditempatkan di atas ring tinju.

foto: nydailynews.com


Christopher Rivera merupakan seorang petinju. Ia meninggal ditembak oleh orang tak dikenal pada tahun 2014 lalu. Pesan terakhirnya kepada keluarga adalah ia ingin semua orang mengetahui tentang karir tinjunya. Oleh karena itu, keluarga menyiapkan ring tinju dan memakaikan seragam tinju pada jenazah. Setelah diawetkan, jenazah Rivera diberdirikan di pojok ring.



2. Meminta dipakaikan pakaian kesayangannya.

foto: nydailynews.com

Permintaan terakhir Angel Pantoja Medina ini adalah ia ingin jenazahnya dipakaikan pakaian favoritnya saat upacara kematiannya kelak. Dia juga ingin diberdirikan seperti orang hidup di rumahnya selama tiga hari.



3. Diposisikan seperti sedang mengendarai motor.

foto: mirror.co.uk

Satu bulan sebelum kematiannya David Morales menyampaikan pesan kepada keluarganya, kalau ia meninggal ia ingin naik motor kesayangannya. Pria asal Puerto Rico ini memang dikenal sangat fanatik dengan sepeda motor.


 Pelangi QQ




4. Dikubur bersama motor Harley Davidson.

foto: metro.co.uk

Bill Standley menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengelilingi Amerika dengan motor Harley Davidson kesayangannya. Tak mau berpisah, pria asal Ohio ini berkeinginan untuk membawa motornya ke dalam liang kubur. Menurut anaknya, pesan ini sudah ia utarakan 18 tahun sebelum meninggal. Akhirnya keluarga membuatkan peti mati yang terbuat dari kaca sebesar 2,5x3,5 meter untuk sang jenazah dan motor kesayangannya.


5. Didudukkan di kursi dengan kaki menyilang.

foto: liveleak.com


Pria ini terbunuh karena tertembak berkali-kali oleh orang tak dikenal. Polisi setempat pun tidak dapat menguak kasus tersebut. Keluarga memutuskan untuk membuat upacara kematian dengan jenazah yang dibuat seakan hidup. Hal itu dilakukan karena keluarga ingin para kerabat mengingat pria bernama Fernando Diaz ini semasa hidupnya. Kemudian jenazah diawetkan dan diposisikan duduk di sebuah kursi sambil menyilangkan kaki.

Berikut 5 Jenazah yang di dandani nyeleneh saat upacara kematian.







♠ Pelangi Q Q Asia 

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Terbaik Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO 99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER
| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : D1E0517C
Skype : Pelangi Q Q
FB : Pelangi Q Q
CALL : +85515370980




 DAFTAR SEKARANG !!

No comments

Powered by Blogger.