6 Penjara paling sadis dan mengerikan, sampai dijuluki neraka dunia

PelangiQQ - Namun nyatanya masih banyak saja penjahat yang melanggar hukum yang harus berakhir mendekam di penjara. Agar kapok, di beberapa penjara di buat aturan yang mengerikan. Adalah hal lumrah ketika para sipir menyiksa para tahanan tanpa sebab yang jelas. Bahkan banyak tahanan yang meninggal karena disiksa.


Khususnya penjara yang berdiri pada zaman dahulu. Saking ngeri dan sadisnya, penjara-penjara pada waktu itu sampai dijuluki sebagai neraka dunia. Kalau masih diterapkan sampai saat ini, dijamin tak ada orang yang berani melanggar hukum, deh!

1. Pitesti Prison, Rumania.

Di penjara ini para tahanan akan merasakan perlakuan brutal seperti pencucian otak, dikencingi dan dipaksa memakan kotoran. Hal-hal menjijikkan lain juga kerap dilakukan oleh sipir kepada tahanannya. Penjara Pitesti ini hanya beroperasi selama dua tahun saja dari 1949 sampai 1951.

2. Penjara Urga, Mongolia.

Kamu tak akan percaya betapa kejamnya penjara Mongolia ini. Bukan dalam ruangan, tahanan akan dikurung di dalam boks sempit. Terdapat satu lubang di dalam boks tersebut sebagai ventilasi dan juga tempat untuk sipir memberikan makanan. Boks ini hanya dibersihkan beberapa minggu sekali. Tak heran jika para tahanan banyak yang tak lama bisa bertahan hidup di penjara ini.

3. Hoa Lo Prison, Vietnam.

Penjara ini dibuka oleh koloni Perancis pada 1896 untuk menahan para pemberontak Vietnam. Siksaan yang diberikan para sipir cukup kejam. Tahanan yang mendekam di penjara yang beroperasi pada Perang Vietnam ini akan disandera dan terus dipukuli dengan pecahan kaca atau kabel berduri.

4. Holmesburg Prison, Amerika Serikat.

Dibangun pada tahun 1896 dan terus digunakan hingga tahun 1995 di Pennsylvania, Amerika Serikat. Penjara ini jadi tempat pemerintah untuk melaksanakan berbagai eksperimen manusia terhadap obat-obat berbahaya. Yang jadi 'tikus percobaan' tentu saja para tahanan. Kulit mereka dibedah dan dimasuki obat-obat dan virus berbahaya.

5. HMS Jersey.

Penjara mengerikan ini tidak berada pada bangunan di atas tanah, melainkan penjara ini berada di sebuah kapal perang. Kapal ini punya nama lain yaitu Neraka HMS. Bagaimana tidak, ribuan tahanan dimasukkan ke dalam penjara kapal ini hingga untuk bergerakpun sulit. Tahanan menderita berbagai penyakit dan juga kelaparan.

Pada akhirnya, kapal ini dibakar oleh tentara Inggris di akhir masa perang. Ada total 11 ribu tahanan yang tewas di dalam neraka dunia ini.

6. Gitarama Prison, Rwanda.

Hampir mirip dengan HMS Jersey, penjara ini juga menampung tahanan lebih dari kapasitas. Pasalnya, penjara yang terletak di negara Rwanda ini hanya mampu menampung sebanyak 600 orang saja. Namun dalam prakteknya, di penjara ini terdapat 6000 lebih tahanan atau 10 kali lipat lebih banyak dari kapasitas aslinya.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain







No comments

Powered by Blogger.