Bocah Ajaib Asal Papua, Selamat dari Jatuhnya Pesawat yang Hancur

Bagaimana pendapat kalian jika pesawat yang kalian tumpangi jatuh ? Pasti didalam sana kalian berdoa untuk bertobat ya memohon ampun kepada sang pencipta. Semua orang tanpa terkecuali pasti akan langsung membayangkan kematian akan menghampirinya jika pesawat yang ditumpanginya akan jatuh.

Namun kembali, masalah kematian sudah ada garis takdirnya yang mengatur. Mau kalian jatuh dari pesawat, kapal, kapal selam, pesawat jet, gedung pencakar langit, balon udara jika sang pencipta berkata belum saatnya ajal menjemput kalian maka dipastikan kalian akan selamat hehe. Walaupun secara teori kalian dipastikan AUTO DEAD.


Hal ini pun dialami oleh bocah berumur 12 dari Papua. Peristiwa ini terjadi saat pesawat Caravan Dimonim Air PK-HVQ yang ditumpanginya jatuh di Oksibil, Pegunungan Bintang pada sabtu kemarin. 


Basarnas, TNI dan masyarakat membantu mencari lokasi pesawat ini, genap satu hari pesawat dinyatakan hilang kontak dengan perjuangan berjalan kaki kurang lebih 6 jam akhirnya tim SAR gabungan ini menemukan pesawat Dimonim dalam kondisi HANCUR


Walaupun pesawat telah hancur berkeping-keping menjadi puing tidak berguna. Dibalik itu semua, ada satu korban yang dinyatakan selamat dari 9 penumpang yang menaiki pesawat tersebut. Bocah ini bernama Jumaidi. Hebatnya lagi, tim SAR gabungan ini menemukan Jumaidi dalam kondisi sadar, walaupun lengannya mengalami patah tulang tertutup. Jumaidi yang masih berumur 12 tahun ini, membuat tim penyelamat kembali kagum, ia sama sekali tidak panik ataupun menangis apalagi ia sempat semalaman tinggal di hutan yang gelap gulita. Kebayangkan jika kalian berada di posisi Jumaidi ? tinggal satu malam dalam hutan bersama tumpukkan mayat ? hihi sedikit seram pastinya. Kondisi Jumaidi pun sekarang sudah berada di salah satu Rumah sakit di Papua seperti terlampir dalam foto.


di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281231804952 LINE : PELANGIQQ 




No comments

Powered by Blogger.