Demi Seni, Cewek ini Rela Tubuhnya 'Diremas-remas' Oleh Para Cowok Selama 6 jam!


Apa yang pertama kali kalian lakuin kalau ketemu sama cewek yang tubuhnya 'rela' diapain aja, kalian raba-raba dulu atau langsung menerkamnya..Mungkin terdengar imajinatif sekali, mengingat jaman now, siapa sih yang tubuhnya rela diapa-apain, kalau pun rela pasti urat malunya udah pada putus!


Nah opening tadi ternyata bukan sekedar imajinasi doang lho, hal serupa ternyata pernah terjadi di Jerman, di mana seorang seniman bernama Marina Abramovic, menjadikan tubuhnya 'kanvas hidup', bebas diapain siapa saja selama enam jam, lho!
Dilansir dari Viral4Real, tindakan gila ini merupakan bagian dari seni pertunjukkan bertajuk 'Rhythm yang bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana sih akal sehat manusia.

 terlihat bagaimana para pengunjung memperlakukan tubuh marina Marina, mulai dari melihat dirinya, mengikatnya dengan tali, hingga pada puncaknya melucuti satu per satu pakaian yang ia kenakan.


Tak berhenti disitu saja, kebuasan kaum Adam mulai tampak ketika tangan-tangan jahil mulai mengeksplorasi lebih dalam dengan mencorat-coret sekujur tubuhnya, mengelus-elus payudaranya, hingga meremas-remas bagian intimnya.

Ketika durasi sudah menunjukkan batas waktu selama enam jam, barulah si kanvas hidup ini mulai bergerak perlahan-lahan, dan para pria buas itu mundur dengan sendirinya.



di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?


No comments

Powered by Blogger.