Misteri Dunia?.Ini 4 Misteri Dunia Yang Belum Dapat Dipecahkan Oleh Ilmuan!


BeritaPelangiQQ - Meski sains dan teknologi berkembang pesat sejak Abad ke-20, tak dapat dipungkiri bahwa kita masih menghadapi segudang fenomena misterius yang tak masuk akal, lebih tepatnya tidak bisa dijelaskan secara ilmiah.

Seperti misal jalan raya maut di Idaho, Amerika Serikat. Jalan yang terletak sekitar 14,5 kilometer dari Lyme McMurray ini dikenal horor oleh banyak pengendara.Oleh sebab itu, zona tersebut dinamai Idaho Devil Triangle karena bentuknya yang mirip roller coaster dan sering mendatangkan kecelakaan tunggal.


PELANGIQQ BANDARQ Saat berkendara dengan kecepatan normal, tiba-tiba mobil terlempar ke udara oleh kekuatan misterius. Lalu jatuh terjerembab ke tanah dan mengakibatkan korban jiwa lantaran kecelakaan.


1. Pulau 'Tak Bisa Kembali'


Lebar dan panjang pulau ini hanya beberapa kilometer saja. Penduduk setempat tidak tinggal di pulau tersebut karena mereka menganggapnya sebagai pulau kutukan.Sejumlah peristiwa aneh terjadi, orang-orang yang datang ke pulau berbentuk lingkaran itu lenyap secara misterius dan tidak pernah kembali.

Kisah itu pernah menimpa penjelajah Inggris Vivian Foss yang memimpin sebuah ekspedisi pada tahun 1935 untuk menjelajahi pulau itu. Dia tak sendirian, dia ditemani dua koleganya, Martin Scheverries dan Bill Dyson, yang berangkat terlebih dahulu ke pulau itu.Ketiganya berjanji untuk bertemu kembali di sebuah titik kumpul lima hari kemudian. Namun setelah lima hari, Scheverries dan Dyson tidak muncul di titik kumpul yang telah disepakati.

PELANGIQQ SAKONG Tim SAR kemudian diutus untuk melakukan pencarian keduanya. Sayang, mereka tidak menemukan tanda-tanda kehadiran atau aktivitas Scheverries dan Dyson. Apa yang ditemukan tim penyelamat hanya sebuah desa suku Aborigin yang sunyi di pulau itu.

BACA JUGA : 4 Hewan Misterius Yang Tertangkap Kamera!

2. Pria Berumur 256 Tahun


Li Qingyuan dinobatkan sebagai pria tertua di dunia. Ia lahir pada tahun 1677 dan meninggal pada tahun 1933 dalam usia 256 tahun.Li adalah seorang sarjana kedokteran China dari akhir Dinasti Qing dan republik awal. Pada usia 100 tahun, dia mendapat penghargaan dari pemerintah atas prestasinya yang luar biasa dalam bidang pengobatan tradisional Tiongkok.

PELANGIQQ BANDAR66 Saat berusia 200 tahun, ia kerap pergi ke kampusnya untuk mengajar.  Selain masih 'segar' untuk hal pendidikan, Li juga dikenal memiliki stamina baik sebagai seorang lelaki jantan.

Ia menikahi 24 wanita sepanjang hidupnya. Rumahnya pun dipenuhi oleh keturunannya. Lalu, apa yang membuatnya bisa bertahan hidup selama lebih dari dua abad? Misteri ini masih belum terpecahkan oleh ilmuwan.


3. Jalur Nazca di Peru


Jalur Nzca adalah serangkaian geoglyph kuno besar di Gurun Nazca, Peru selatan. Area ini ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1994.Jalur Nazca memiliki keunikan tersendiri. Di sana, tanahnya membentuk pola geometris yang terlihat seperti binatang. Pola besar ini dapat diamati dengan jelas hanya pada ketinggian di atas 520 meter di atas permukaan laut.

PELANGIQQ POKER Sebenarnya, Jalur Nazca ditemukan oleh pesawat yang tak sengaja melintas di atasnya pada tahun 1930an dan para ilmuwan sejauh ini gagal menjelaskan asal-muasal garis-garis tersebut.

Ada yang menjabarkan bahwa pembentukan garis-garis tersebut berasal dari konstruksi yang ditangguhkan. Namun beberapa peneliti berpikir bentuk garis-garis tersebut merupakan kalender astronomi yang digambar secara tak sengaja oleh orang-orang Peru pada masa lampau, untuk membantu penanaman dan panen.

4.Crop Circles

Penampakan Crop Circle pernah mengguncang dunia pada tahun 1970an. Lingkaran misterius itu dianggap sebagai tempat mendarat UFO dan tempat diculiknya manusia oleh alien.Namun untuk beberapa dekade berikutnya, pola Crop Circle yang lebih rumit muncul di publik.

Ada yang berasumsi bahwa Crop Circle tercipta karena topan dan kondisi cuaca tak normal. Semakin majunya zaman, orang-orang semakin tak takut dan tak penasaran lagi dengan fenomena aneh ini.Mereka justru memanfaatkan bentuk Crop Circle sebagai sebuah karya seni, seperti misal menerapkannya di sawah dan tanah perkebunan.

Situs Poker Online Uang Asli Terbaik & Terpercaya #1 Di Indonesia
Raih Kesempatan Menang Disini Sekarang !!
Mainkan 8 Permainan Terbaik Hanya Dengan 1 ID Saja !! (Poker, Domino99, Capsa Susun, BandarQ, Bandar Poker, AduQ, Banda66 dan Sakong Online)
Menggunakan Server Poker V Dengan Kesempatan Menang Terbesar Hanya di PelangiQQ!!
>> Link Pendaftaran <<
100% Player vs Player, No BOT, No Admin
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Dapatkan Bonus Menarik Dari Kami Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Referral 15%Gabung Sekarang & Ajak Teman Anda Bermain & Dapatkan Bonusnya Disini !!
>> Hubungi Kami <<
- LiveChat 24 Jam
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952



No comments

Powered by Blogger.