Sifat Para Pemenang Yang Harus Anda Miliki!


MotivPelangiQQ - Setiap orang pasti menginginkan yang namanya kemenangan,namun mereka akan sulit menerima kekalahan..Namun tahukah ktia dalam yang namanya permainan pasti ada kalah dan pasti ada menang..

Ini dia 4 Sifat Seorang Pemenang yang harus anda miliki : 


1.Seorang Pemenang Sangat Mempercayai DIri Sendiro

Dengan memiliki percaya diri secara total maka seseorang akan terus mendukung dirinya bahwa ia akan meraih kemenangan tersebut,meskipun sudah merasakan dan mengalami kekalahan yang teramat parah namun ia akn tetap bangkit dan bangkit lagi.
.

2.Tidak Meragukan Kemampuannya

Seseorang yang tidak meragukan kemampuannya jauh akan lebih fokus dengan apa yang sudah ia tuju , ia akan terus mencoba dan menyakinkan dirinya bahwa kemenangan adalah hak dirinya dan berada ditangan dirinya..

3.Tidak pernah Mengeluh

Tidak peduli sebanyak apa yang ia kerjakan,sejauh apa yang sudah ia usahakan seorang pemenang tidak akan pernah mengeluh.ia akan tetap berusaha dan mencoba lagi dan lagi karena ia tahu kemampuan dan potensi dirinya,serta terus mencari jalan keluar terbaik dalam setiap masalah yang akan ia hadapi..

4.Melihat Kakalahan Dengan Sisi Yang Berbeda

Kebanyak mereka yang mengalami kekalahan selalu memandang sisi terburuknya dan terus mencari alasan dan secara terus menerus akan mengeluh,berbeda dengan sifat pemenang..
Mereka akan memandang kekalahan sebagai peluang dan kesempatan,dimana mereka memiliki kesempatan dan peluang untuk belajar dari kekalahan mereka,sehingga mereka tidak akan jatuh pada colom yang sama..Dan ini akan membuat mereka menghindari alasan dan akan jauh lebih baik dari sebelummnya...

NB: ingat Teman-teman Jika kita tidak menentukan kemenangan kita dari sekarang,maka kemenangan kita akan ditentukan dan bergantung pada orang lan^_^...... Mari gabung bersama kami di Ratupelangi.net memberikan pelayanan terbaik selama 24jam mudah Bermain dan mudah menangnya..Rasakan sensasi kemenangan besar yang tiada hentinya....


TAGS:


No comments

Powered by Blogger.