Penampakan Pada Foto-Foto Ini Sangat Ngeri


Mungkin Banyak orang yang tidak percaya akan takhayul, hantu dan sebagainya. Apabila ada foto-foto bayangan atau penampakan yang menyerupai hantu, membuat merinding ketika melihatnya, bagaimana anda menjelaskannya ?

1. 'Sesosok' pria tertangkap kamera bergelantungan dengan kepala di bawah.


Foto dari keluarga Cooper ini masih belum terpecahkan, bagaimana ada sesosok pria yang bergelantungan di atas meja makan ? Foto ini diambil saat keluarga Cooper sedang merayakan open house atas kepindahan mereka di rumah baru. Ketika foto, mungkin mereka merasa biasa saja tapi ketika melihat hasilnya, mereka terkejut bagaimana ada foto pria bergelantungan atau bisa jadi terjun dari atas ke meja makan.

2. Penampakan 2 Wajah misterius


Foto ini diambil di kapal tanker SS Watertown 1924. Banyak teori yang mengatakan bahwa ada sosok wajah hantu di air, tapi hal ini tidak pernah selalu sama dimana-mana, tetap ada perdebatan mengenai hal tersebut. Sebagian mempercayai bahwa itu adalah wajah dari James Courtney dan Michael Meehan yang meninggal dengan tragis.

3. UFO ? Allien is that you ?


Foto ini diambil tahun 1962 dan mungkin tidak ada yang bisa membantah bahwa sebenarnya UFO itu ada. Tahun 1978 CIA memplubikasi foto ini untuk umum. Banyak pro dan kontra yang terjadi, tapi menurut gansis, foto tersebut bagaimana ? Menurut TS sih itu seperti bekas kotoran atau bercak sisa terbakar yang menyerupai UFO.

4. Penampakan sosok di dalam Mobil


Foto ini di ambil oleh Mabel Chinnery tahun 1959. Mabel dan Suaminya berencana pergi ke kuburan untuk mengunjungi makam ibunya. Sesaat sebelum pergi ke sana, Mabel mengambil kameranya dan memotret suaminya yang sedang di dalam mobil. Alangkah terkejutnya saat ia mencuci foto tersebut, ia melihat sosok yang dianggap sebagai ibunya di dalam mobil bersama sang suami. Banyak perdebatan dan teori mengenai foto ini, tapi yang pasti, kebenaran belum diketahui sampai sekarang apa sosok di kursi belakang mobil tersebut

5. Penampakan sosok di dalam mobil (1) 


Foto ini diambil saat seorang wanita sedang mengunjungi kamp militer di Inggris tahun 1987. Wanita ini sendirian ketika mengambil foto di dalam mobil. Dia merasa dingin di dalam mobil padahal cuaca sedang panas-panasnya. Ketika foto dicuci, Wanita itu terkejut bahwa ada penampakan orang sedang duduk di sampingnya. Yah walau terlihat jelas mungkin itu adalah pantulan dirinya di kaca mobil atau efek cahaya lain.

6. Mr.Scream atau pendeta ?


Foto penampakan bayangan juga tampak di sebuah altar gereja di Inggris. Bayangan tersebut kalau dilihat mirip dengan seorang pendeta yang sedang berkotbah bisa mirip juga dengan Scream ? Yah entahlah bagaimana persepsi dari penglihatan gansis.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?





No comments

Powered by Blogger.