Suka Mempermainkan, Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Gak Dewasa

*POKER*DOMINOQQ*BANDARQ*SAKONG*CAPSASUSUN*BANDAR66*ADUQ*BANDARPOKER*

Pelangi QQ Pernah bertemu dengan orang yang kurang bisa serius ? Mereka masih kerap berperilaku egois dan sesuka hati memperlakukan orang. Sebenarnya sih gak masalah saat apa yang dilakukan gak bikin kita rugi, apalagi kalau itu sengaja dilakukan karena becanda saja. Tapi kalau dalam hal pekerjaan atau hubungan, pasti kamu yang menghadapi akan kewalahan dan sebal dengan tingkahnya yang suka berubah-ubah.

Ditilik dari rasi bintangnya, ini zodiak yang dikenal punya karakter suka mempermainkan orang. Mau tahu apa aja? Cek di sini!

1. Sagitarius


Sagitarius yang merupakan zodiak yang dikenal dengan sifat santai mereka yang kadang kelewat batas. Sagitarius sering dikira orang yang gak punya kepedulian karena mereka seringkali memutuskan janjian atau suatu jamuan penting. Mereka sangat menikmati hidupnya dan kadang kurang peka terhadap lingkungan sekitar. Suka lari dari masalah juga membuatnya jadi salah satu zodiak dalam kategori ini.

2. Gemini


Kadang Gemini bersikap gak mau tahu asal jadi. Mereka lebih mementingkan hasil daripada proses. Gemini juga salah satu zodiak yang membutuhkan perhatian orang lain. Gemini tidak bisa hidup tanpa orang lain dan itu membutnya jadi sering bergantung sama orang. Mereka juga dikenal sebagai orang yang kurang mandiri daripada zodiak lainnya.

3. Pisces


Punya masalah suasana hati yang suka berubah-ubah membuat Pisces kadang sering ingkar janji. Kata-katanya sulit sekali dipegang karena mereka suka berujar "asal anda puas". Pisces kurang mampu menyatukan antara isi pikiran dengan apa yang diucapkan. Mereka sering terpengaruh terhadap orang dan keadaan. Inilah yang membuatnya jadi salah satu zodiak dalam kategori ini.

4. Aries


Aries mungkin bisa terlihat mandiri dan tangguh di mata orang lain. Namun gak seperti yang tampak, Aries kadang kala sering merengek dengan orang yang telah dia percaya. Mereka mungkin punya pendirian yang kuat, namun sifatnya yang keras kepala itu kadang justru bikin orang gak betah dekat dengan Aries. Mereka juga dikenal sebagai zodiak yang egois dan manja.

5. Scorpio


Scorpio sering iri melihat keberhasilan orang lain. Sesaat setelah temannya lagi bersuka cita, mereka akan mencari tahu bagaimana bisa mengungguli rekannya itu. Mereka adalah zodiak yang seringkali merasa insecure saat apa yang dilakukan gak mendapat respon positif dari orang lain. Ini salah satu kelemahan dari Scorpio yang berusaha ditutupi oleh mereka.

Wah, kamu termasuk zodiak di atas gak nih?

 Pelangi QQ Asia 



Mari Bergabung bersama kami di Pelangi QQ Asia 


Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

*POKER*DOMINOQQ*BANDARQ*SAKONG*CAPSASUSUN*BANDAR66*ADUQ*BANDARPOKER*

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.

MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:

Keunggulan PELANGI QQ :

- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)


Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI QQ

Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!

cukup kunjungi kamPELANGI QQ

klik daftar dan daftarkan diri anda


atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.


Salam Sukses & Hoki

No comments

Powered by Blogger.