Tahu Slamet dan Nenek Rohaya? Ternyata Sebelum Mereka, "Pasangan ini" Lebih Dulu Menggegerkan Dunia! "Jarak Usia" Mereka Nggak Nyangka!

PelangiQQ - Slamet dan Rohaya terpaut usia 55 tahun dan menuai banyak kontroversi, baik pro ataupun kontra. Tetapi ternyata selain mereka, ada 1 pasangan lagi dari Amerika yang menuai perdebatan dunia. Berita mereka sempat menggoncangkan dunia di Juni 2014.
Kyle Jones, pria berumur 31 tahun yang berasal dari Amerika ini menyukai perempuan yang berusia lanjut. Berusia lanjut yang dimaksudkan disini adalah perempuan yang berusia lebih dari 65 tahun.
Kyle menyatakan bahwa dia sama sekali tidak tertarik dengan gadis muda dan tidak pernah berniat untuk kencan dengan gadis-gadis muda di sekitarnya.
Dari sekian banyak nenek, dia memilih Marjorie McCool. Kyle bertemu dengan Marjorie di toko buku tempatnya bekerja. Kyle lalu meminta nomor hape Marjorie dan berhubungan dengannya. Marjorie baru saja melewati ulang tahunnya yang ke- 91 tahun, dia mengaku bahwa hatinya tergerak karena cinta Kyle. Dia yang sudah bercerai 37 tahun merasa tidak masalah berpacaran dengan pria muda seperti Kyle.
Kyle juga membawa pacarnya bertemu dengan keluarganya, tetapi mama Kyle yang bisa mengerti tidak merasa kaget, malah dengan bahagia berfoto bersama Kyle dan pacarnya. Rasanya aneh yah..?
Tetapi para netizen di internet menganggap bahwa Kyle menderita penyakit Oedipus yang sangat serius.
Saat Kyle berumur 18 tahun, Kyle sudah mulai berpacaran dengan wanita berumur 50 tahun. Sejak saat itu juga dia selalu berpacaran dengan nenek-nenek. Dia juga bilang, "saya paling suka melihat keriput dan garis leher mereka."
Sayangnya, Kyle suka selingkuh, namun Marjorie tidak mempermasalahkannya karena Kyle selalu kembali kepadanya dan berkata dia adalah yang terbaik!



Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain







No comments

Powered by Blogger.