Uniknya Fasilitas di Kantor Ini, Mulai dari Peternakan hingga Salon Kecantikan



RATUPELANGI.NET Sebagian besar perusahaan di dunia biasanya melarang karyawan membawa hewan peliharaan ke kantor. Namun sebuah terobosan baru soal tempat kerja justru dilakukan perusahaan global yang berbasis di Jepang, Pasona Inc.
Terbilang sangat unik, perusahaan ini membangun peternakan berisi kambing, babi, hingga sapi di lantai 13 di kantornya.

Melansir laman CNBC, Kamis (3/5/2018), perusahaan internasional yang bergerak di bidang sumber daya manusia ini menerima 100 pengunjung di setiap hari kerja. Pasona juga menyelenggarakan seminar pendidikan yang dirancang untuk mendorong para pelamar kerja mempertimbangkan berkarier di bidang pertanian dan peternakan

Seminar tersebut penting untuk menjadi agenda di perusahaan SDM terbesar kedua di Jepang. Itu lantaran tenaga kerja pertanian di Jepang terus menurun hingga 40 persen dalam dua dekade terakhir.
Peternakan di kantor itu pun membawa manfaat lain yang bisa dirasakan para karyawan.

"Saat para karyawan sedang tak sibuk, mereka dapat beristirahat melihat beberapa hewan, menontonnya makan," terang Presiden Pasona Scott Sato.
Menurut Sato, memelihara hewan seperti itu bukan hal yang terlalu umum dilakukan di Tokyo. Di ibukota Jepang tersebut, hanya ada dua lisensi, satu untuk kaisar di istana dan satu lagi untuk Pasona



Tak hanya itu, perusahaan ini juga memiliki salon kecantikan dan sasana lengkap dengan pelatih pribadi. Karyawan yang ingin berlatih fisik di jam kerja dapat memanfaatkannya.

Sementara mereka yang ingin mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris, dapat memanfaatkan saranan Global Salon. Di sana mereka dapat belajar dari tutor global dan menguji kemampuan berbahasa Inggris dengan pembicara asli.

Di bagian lain gedung, ada juga ruang laktasi untuk para karyawan yang membawa anaknya bekerja.
"Kami merupakan salah satu dari deretan perusahaan Jepang pertama yang memiliki ruang laktasi. Ini membuat para wanita dapat bekerja kembali saat anaknya sudah cukup umur untuk dibawa ke kantor," pungkasnya.

Pasona menawarkan keseimbangan kerja dan kehidupan sosial. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang SDM, Pasona selalu berusaha menunjukkan gagasan-gagasan mengenai tempat kerja yang ideal


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
disitus RATUPELANGI.NET
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.