Usianya 11 Tahun, Bocah Ini Tinggi Badannya 2 Meter



RATUPELANGI.NET Ren Keyu, siswa sekolah dasar asal Sichuan, China, nampaknya akan mendapatkan julukan sebagai anak tertinggi di dunia. Bagaimana tidak, meski baru berusia 11 tahun dirinya sudah memiliki tinggi badan hingga 2 Meter.

Tinggi Ren bahkan tercatat hingga 2,06 meter, padahal tinggi rata-rata anak seusianya hanya sekitar 1,4 meter. Sementara tinggi tersebut telah dicapai Keyu ketika masih duduk di Taman Kanak-Kanak. Dengan kondisi tubuhnya ini Ren tentu menjadi yang tertinggi di kelasnya, hal ini juga membuatnya memerlukan bangku khusus.

Kakek dan nenek Ren mengatakan awalnya mereka khawatir akan kondisi tubuh Ren yang selalu bertambah tinggi. Mereka kemudian memutuskan untuk membawa Ren ke dokter, hanya saja dokter mengatakan bahwa tak ada yang salah dengan hormon Ren.

“Tinggi badannya sudah mencapai hingga 1,3 meter bahkan ketika dirinya masih duduk di Taman Kanak-Kanak. Awalnya dokter mengira bahwa Ren mengidap gigantisme, tapi serangkaian pemeriksaan mencatat tak ada yang salah dengan tubuh Ren” ungkap nenek Ren.



Nenek Ren menduga bahwa tinggi badan cucunya yang tak biasa ini mungkin saja akibat gen yang didapatkan dari orangtua Ren. Ibu Ren memiliki tinggi 1,9 meter, yang mana angka tersebut bukanlah angka yang normal untuk tinggi badan wanita China pada umumnya.

Pada awalnya Ren merasa senang dengan “kelebihan” yang dimilikinya. Dia bisa mencapai benda-benda di tempat tinggi yang tak bisa dijangkau oleh anak-anak seusianya.

Dia juga menginginkan dirinya untuk masuk Guinness World of Record. Hanya saja dia tak menginginkan tubuhnya tumbuh lebih tinggi lagi. Hal ini lantaran dirinya juga kerap menjadi perbincangan orang ketika berjalan di keramaian. Bahkan teman-teman sekolahnya pun tak jarang yang mengejeknya


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermainv



No comments

Powered by Blogger.