10 Meme DoTA 2 dan cinta ini bikin kamu ngakak sampai rampage

Yang nggak suka nge-game, dilarang baca.. Dijamin roaming!


PELANGIQQ.CO - Tidak ada yang menyangka game yang awalnya hanya 'custom' di map Warcraft 3 Froze Throne ini menjadi sepopuler sekarang. Berawal dari sumbangsih Icefrog, Eul dan rekan-rekannya game ini langsung booming di kalangan pecinta Warcraft. 

Setelah bertahun-tahun sebagai 'custom game' di permainan Warcraft akhirnya DoTA resmi menjadi game yang berdiri sendiri lewat Icefrog di bawah naungan Valve.

DoTA adalah singkatan dari Defense of The Ancient ini dikenal sebagai salah satu game RTAS (Real Time Action Strategy) yang paling laris dan diminati. Tiap tahun DoTA 2 selalu menyelenggarakan turnamen dunia yang dikenal dengan nama 'the International' yang pertama kali diselenggarakan sejak 2011 di Jerman.

Pada perkembangannya, turnamen-turnamen tersebut secara bergantian diselenggarakan di kota-kota besar dunia, dan yang terakhir di kota Vancouver, Kanada.

DoTA 2 tidak hanya salah satu dunia yang diminati oleh para gamer, tapi juga para cosplayer yang memakai kostum hero-hero tersebut. Dengan harga item dari harga ribuan hingga puluhan juta rupiah, DoTA 2 adalah salah satu game yang diminati semua kalangan.

Jadi jangan heran jika game ini adalah salah satu game yang menjadi objek bahan meme para warganet yang gemar memainkannya. Dari urusan sosial hingga urusan cinta, di dunia maya selalu ditemukan meme-meme lucu tentang DoTA 2.
Tidak ada yang menyangka game yang awalnya hanya 'custom' di map Warcraft 3 Froze Throne ini menjadi sepopuler sekarang. Berawal dari sumbangsih Icefrog, Eul dan rekan-rekannya game ini langsung booming di kalangan pecinta Warcraft. 

Setelah bertahun-tahun sebagai 'custom game' di permainan Warcraft akhirnya DoTA resmi menjadi game yang berdiri sendiri lewat Icefrog di bawah naungan Valve.

DoTA adalah singkatan dari Defense of The Ancient ini dikenal sebagai salah satu game RTAS (Real Time Action Strategy) yang paling laris dan diminati. Tiap tahun DoTA 2 selalu menyelenggarakan turnamen dunia yang dikenal dengan nama 'the International' yang pertama kali diselenggarakan sejak 2011 di Jerman.

Pada perkembangannya, turnamen-turnamen tersebut secara bergantian diselenggarakan di kota-kota besar dunia, dan yang terakhir di kota Vancouver, Kanada.

DoTA 2 tidak hanya salah satu dunia yang diminati oleh para gamer, tapi juga para cosplayer yang memakai kostum hero-hero tersebut. Dengan harga item dari harga ribuan hingga puluhan juta rupiah, DoTA 2 adalah salah satu game yang diminati semua kalangan.

Jadi jangan heran jika game ini adalah salah satu game yang menjadi objek bahan meme para warganet yang gemar memainkannya. Dari urusan sosial hingga urusan cinta, di dunia maya selalu ditemukan meme-meme lucu tentang DoTA 2.

1. Apalah dayaku hanya seorang creep yang 'ter-deny' ~


2. Ada bekas pentagram di hatiku.


3. Seandainya ada teleportation scroll.


4. Auto koid ~


5. Makanya nggak usah bikin rapier.



6. Kalau kayak gini mah, udah pasrah aja ~


7. Tapi giliran 'shallow grave'-nya telat atau kecepetan, auto disemprot..


8. Kalau nggak punya gold, dust solusi murah meriah ~


9. Lupain aja perasaannya pake 'echo slam'.


10. Farmer teladan.





♥♦♣♠ PelangiQQ Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com

Situs Terbaik dan Impian Para pecinta peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.

MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000

PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:

* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker

Keunggulan PELANGI Q Q :

- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET

- PROSES DEPO & WD TERCEPAT

- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN

- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM

- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:

* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)

* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)

Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q

Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!

cukup kunjungi kami PELANGI Q Q

klik daftar dan daftarkan diri anda

atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.

- SKYPE : PELANGIQQ

- LINE : PELANGIQQ

- FACEBOOK : PokerPelangiReborn

- PIN BB : E37271BF

- WhatssApp : 6281231804952

Salam Sukses & Hoki


*PELANGIQQ*

1 comment:

  1. mejapk.org agen judi poker dominoqq bandarq online terbesar di asia

    Yang Merupakan Agen Judi Poker DominoQQ BandarQ Online Terbesar di Asia Hadir Untuk Anda Semua Dengan Games dan Bonus Yang Menarik!

    Bonus yang Kami Berikan di MEJAQQ :
    * Bonus Rollingan 0.5% Setiap Senin
    * Bonus Referral 10% + 10% Seumur Hidup (X-tra Untuk Para Pencari Bonus Referral di Indonesia)
    * Dan Masih Banyak Bonus Menarik Lainnya yang Bisa Anda Dapatkan di MEJAQQ!

    Buruan Kunjungi Sekarang Juga ^^

    8 Games Yang di Hadirkan MEJAQQ:
    *- POKER
    *- DOMINO QQ
    *- CAPSA SUSUN
    *- BANDAR POKER
    *- BANDAR Q
    *- BANDAR 66
    *- SAKONG
    *- ADU Q

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : MEJAPK(.)org
    Line : Mejaqq
    WA : +85515769885

    Kunjungi Juga situs kami di :

    BandarQ Online
    Agen BandarQ Online
    MejaQQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.