5 Kasus Orang Hilang Yang Belum Ditemukan

Maura Murray, seorang Mahasiswi Universitas Massachusetts Amerika Serikat dikabarkan menghilang sejak 9 Februari 2004. 
Awalnya Maura mengirim e-mail kepada salah satu profesor di universitasnya bahwa dia berhalangan masuk selama satu minggu dengan alasan ada anggota keluarganya yang meninggal (padahal tidak).
Pada malam harinya seorang wanita melaporkan ada sebuah kecelakaan di Route 112 Woodsville. Saat polisi setempat mendatangi tempat kejadian tersebut mereka hanya mendapati sebuah mobil tanpa pengendara ataupun penumpang, setelah dilacak mobil tersebut adalah milik Maura Murray dan sejak saat itu Maura Murray dikabarkan menghilang dan belum ditemukan sampai sekarang.

Rebecca Coriam, seorang kru kapal yang bekerja di salah satu kapal pesiar milik Disney, Dia dikabarkan menghilang pada 22 Maret 2011.
Rebecca terakhir terlihat oleh kamera pengawas di salah satu dek kapal sedang menerima telepon dengan gelagat yang aneh, seorang kru kapal yang menyadari keanehan Rebecca menanyakan apakah dia baik-baik saja dan Rebecca menjawab 'Ya, aku baik-baik saja' dan sejak saat itu Rebecca tidak pernah terlihat lagi.
Beberapa bulan setelah dikabarkan menghilang anggota keluarga Rebecca menerima e-mail adanya aktifitas pada Kartu Kredit dan Facebook Rebecca.
Banyak Teori tentang menghilangnya Rebecca salah satunya adalah Teori tentang Campur tangan Disney atas hilangnya Rebecca, dan Disney dituduh telah menutup-nutupi kasus ini.

Brian Shaffer, seorang Mahasiswa Kedokteran di Universitas Ohio dikabarkan menghilang pada 1 April 2006. 
Satu malam sebelum dikabarkan menghilang tepatnya pada tanggal 31 Maret 2006 Brian dan teman-teman nya pergi ke Bar untuk merayakan awal musim semi dan kemudian terpisah didalam Bar, teman-temannya menyangka Brian sudah pulang.
Tetapi dari rekaman kamera pengawas Brian terlihat memasuki bar sambil berbicara dengan 2 wanita. Tak beberapa lama kemudian keanehan mulai muncul, Brian terlihat kembali memasuki bar seorang diri walaupun dalam rekaman kamera pengawas tidak terlihat Brian keluar dari Bar padahal Bar tersebut hanya memiliki 1 akses keluar dan masuk (untuk umum). Dan sejak saat itu Brian tidak terlihat lagi dan dikabarkan menghilang.
Ada beberapa Teori tentang menghilangnya Brian salah satunya adalah Brian diculik dan dibawa keluar melalui pintu karyawan, dan Teori lainnya adalah Brian keluar dari pintu karyawan dan memulai hidup baru ditempat lain karena terpukul atas kematian ibunya.

Jason Jolkowski, seorang pemuda berumur 19 Tahun yang bekerja disalah satu restoran cepat saji di Amerika Serikat dikabarkan menghilang pada 13 Juni 2001.
Sebelum menghilang dia menghubungi salah satu rekan kerjanya dan meminta rekan kerjanya menjemputnya di salah satu sekolah menengah atas di Omaha, Nebraska dimana sebelumnya Jason bersekolah karena mobil Jason sedang berada di bengkel. 
Saat rekan kerjanya sampai, tidak ada tanda-tanda kehadiran Jason. Jason terakhir dilihat oleh tetangganya sedang membuang sampah didepan rumahnya. Saat kamera pengawas sekolah diperiksa tidak ada tanda-tanda kehadiran Jason dan sejak saat itu Jason dikabarkan menghilang.

Michael Negrete, seorang Mahasiswa Universitas California, Los Angeles (UCLA) dikabarkan menghilang pada 10 Desember 1999. 
Awalnya dia dan teman-temannya menghadiri pesta diasrama tempat dia tinggal, kemudian Michael kembali ke kamarnya untuk bermain game online melawan temannya dikamar yang lain hingga pukul 4 pagi. Selesai bermain Michael keluar dari kamar untuk memberikan selamat kepada temannya yang bermain game online bersama dia, dan sejak saat itu Michael tidak terlihat lagi.
Ada saksi yang mengatakan melihat Michael meninggalkan gedung asramanya pada pukul 4.35 pagi, tetapi pernyataan ini tidak pernah terbukti. 
Michael masih hilang dan belum ditemukan.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

No comments

Powered by Blogger.