5 Olahraga Paling Aneh Di Dunia Yang Banyak Orang Tidak Tau No 1 Gak Masuk Akal


Olahraga adalah kegiatan yang setiap orang perlu terlibat untuk meningkatkan tubuh dan bertukar pikiran. olahraga paling populer adalah seperti sepak bola, bulu tangkis, hoki, renang, dan banyak lagi. Namun, ada juga olahraga yang aneh di dunia dan unik yang banyak orang tidak tau.

Berikut 5 olahraga aneh dan unik di dunia

5. Memanggul istri


Perlombaan sepanjang 200 meter akan dilalui oleh para suami yang harus berlomba sambil membawa istri mereka. Istri dalam olahraga ini tidak hanya berarti istri sendiri . Mereka bahkan dapat mengendong wanita lain yang ingin berpartisipasi dalam acara olahraga. Sepanjang 200 meter ini, akan ada banyak rintangan seperti lumpur, air dan lainnya yang harus mereka lalui.
Cukup menyenangkan mengikuti olahraga ini karena ada berbagai perilaku lucu yang bisa kita lihat. Jika sang istri jatuh, sang suami akan didenda selama 15 detik. Sebenarnya acara ini hanya untuk bersenang-senang tetapi telah digunakan sebagai olahraga khusus. Olahraga ini berasal dari Finlandia.

4. Terbang dalam lumpur


Diadakan di Dublin Timur, Georgia setiap musim panas sejak tahun 1996, acara atletik ini melibatkan olahraga unik yang mungkin tidak biasa Anda lihat dalam konteks olahraga lainnya. Olahraga aneh ini dilakukan dengan cara melompat kedalam kubangan yang penuh dengan lumpur. Saking kerasnya sebuah lompatan, orang yang menonton bisa terciprat percikan lumpur dari kubangan

3. Lempar ikan tuna


Festival Tunarama ini diselenggarakan setiap tahun di Port Lincoln, Australia Selatan. Kontes lempar tuna ini yang paling menarik hadiah yang ditawarkan cukup lumayan banyak yaitu $ 7.000. Setiap peserta harus melepaskan tuna dewasa seperti melempar cakram. Namun, ikan tuna yang digunakan adalah ikan yang sudah busuk.

2. hoki dengan sepeda satu roda


Hoki adalah salah satu olahraga paling populer dan berbahaya di dunia. Seringkali kita melihat orang-orang bermain hoki hanya memegang tongkat di lapangan atau di atas es? Tapi, bermain hoki dengan satu roda atau "unicycle" sambil memegangnya adalah olahraga yang unik dan sangat populer di Kanada. Dengan hanya satu roda mereka bisa bermain hoki.

1. Lempar manusia kurcaci


Kebayang gak sih rasanya di lempar di tengah lapangan ? olahraga ini sudah ada di Australia di tahun 80-an. Sebelum mengambil tindakan, kurcaci harus mengenakan setelan khusus di mana dia akan dilemparkan ke lapangan. Seperti permainan disc, pemenang akan dipilih jika lemparan dibuat paling jauh. Di kutip sportskeeda.com banyak kritik dari luar mengatakan olahraga itu menjatuhkan martabat orang kerdil. Tapi para kurcaci, mereka memprotes kritik karena mereka juga ingin mencari nafkah
di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com
BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

No comments

Powered by Blogger.