6 Nenek Cantik Yang Pernah Viral Ini, Bisa Bikin Kamu Tertarik Dan Tercengang

PelangiQQ Kulit mengkerut, keriput dan kendor memasuki usia senja tentu adalah faktor alamiah yang akan dilalui setiap orang. Namun ternyata faktor alami tersebut bisa dihambat, sehingga ke enam wanita berikut ini, mampu menampilkan penampilan yang cukup menarik perhatian. Di usia 50 tahunan lebih, tampil seperti gadis muda usia belasan, hingga puluhan tahun dibawah usia sebenarnya, tentu juga idaman wanita hampir semuanya.

1. Michelle Yim 


PelangiQQ Michelle Yim Jika dilihat sepintas dari segi tampilan, mungkin kita menebak usianya sekitar 20-30 tahunan. Namun ternyata, berdasarkan data kartu identitas Michelle Yim, wanita ini ternyata hampir 60 tahun umurnya. 
Bodi yang langsing, padat, kulit kencang berisi membuat penampilan Michelle Yim, tidak mencerminkan usianya. Tipsnya untuk dapat seperti itu ternyata hanyalah menjalani pola hidup sehat. Rajin berolahraga, pola makan yang teratur, istirahat yang cukup menjadi modal utamanya. Tentunya perawatan tubuh, baik kebugaran maupun kecantikan, pasti dilakoninya, menurut TS.

2. Elle Macpherson 


PelangiQQ Elle Macpherson bisa dikatakan adalah seorang nenek-nenek. Karena diusia sekitar 52 tahun usianya tersebut tentu dia sudah memiliki beberapa cucu semestinya. Tapi bagi Elle Macpherson, menjadi tua secara usia itu sudah kepastian, namun menjadi cantik di usia senja adalah pilihan yang bisa di upayakan. Begitulah kiranya menurut sudut pandang TS. 
Rahasia Elle Macpherso untuk tampil awet muda ternyata sederhana. Memupuk perasaan bahagia, humoris, dan selalu berpikir positif dalam menyikapi segala hal, menjadi persyaratan kecantikan dari dalam (inner beauty). Perawatan wajahnya konon hanya sering menggunakan pelembab saja.

3. Masako Mizutani 


PelangiQQ Masako Mizutani merupakan wanita cantik yang berusia mendekati 50 tahun . Masako Mizutan yang berasal dari Jepang ini mengatakan bahwa rahasia awet muda dirinya, karena perawatan setiap 5 jam. Perawatan sederhana seperti cuci muka tentu dijalaninya. 
Konsumsi makanan sehat serta seimbang tentu juga menjadi salah satu hal yang dilakoni Masako Mizutan untuk menjaga kebugaran dan kecantikan dirinya. Tidak merokok dan tidak menggunakan makeup berlebihan disarankan oleh Masako, jika ingin mendapatkan penampilan serupa dirinya dikala senja usia.

4. Liu Xiaoqing


PelangiQQ Liu Xiaoqing merupakan salah satu aktris dari negeri tirai bambu. Liu Xiaoqin saat ini ternyata sudah berusia 60 tahun. Di usia kepala enam tersebut, Liu menjadi salah satu aktris China yang tetap bisa cantik dan juga cukup populer. Walaupun usia sudah lebih setengah abad, namun tampilan wajahnya dalam foto tak menampakkan usia Liu secara fisik.

5. Candy Law


PelangiQQ Candy Law merupakan wanita asal Hong Kong. Usia Candy Law berdasarkan data identitas diri nya berusia 50 tahun. Namun tampilan dirinya seperti terlihat berusia sekitar 19-20 tahunan saja. Cukup menarik juga ya sisgan. 
Rahasia Candi Law ternyata serupa dengan para wanita sebelumnya yang sudah disebutkan, dalam menjaga penampilan serta kecantikan. Saran umum seperti pola hidup sehat, rajin berolahraga, dan mengonsumsi makanan sehat dan teratur juga menjadi cara dirinya dalam mempertahankan kecantikan 

6. Puspa Dewi


PelangiQQ Puspa Dewi yang merupakan perempuan asal Indonesia sempat menggemparkan dunia maya di Indonesia. Pada usia yang ke 50 tahun, Puspa Dewi terlihat seperti ABG. Dengan usia segitu dan penampilan seperti ABG tentu saja menarik perhatian siapa saja. Termasuk beberapa televisi yang pernah mengundangnya. untuk membahas seputar penampilan dan kecantikan wanita. Tipsnya untuk tetap tampil seperti itu juga sama dengan saran dan tip dari beberapa wanita cantik sebelumnya.

No comments

Powered by Blogger.