6 Tips untuk Kamu yang Sedang Memperjuangkan Hubungan ke Pelaminan

Untuk kamu yang sudah mempunyai pasangan namun belum juga kunjung bisa naik ke atas pelaminan, sejatinya ada hal-hal yang harus kamu ketahui untukmu tetap berjuang dan juga bersemangat untuk memenangkannya. Ini dia tipsnya

1. Semua kisah yang kamu baca itu belum tentu benar
Hasil gambar untuk semua kisah yang kamu
Kadang-kadang, banyak yang terlalu termakan oleh imajinasi atau gembar-gembor “relationship goals” yang sering terlihat di sosial media ataupun televisi. Nah, percaya atau tidak, hal tersebut ternyata bisa berpengaruh terhadap hubungan, lho. Jika padahal sebenarnya hubunganmu baik-baik saja, hanya karena perlakuan pasangan lain terhadap pasangannya yang kamu liat di sosial media, kamu buru-buru menganggap bahwa hubungan yang sedang dijalani ini kurang sempurna. Hm, percaya, deh, rumput tetangga itu nggak selalu lebih hijau, kok!

2. Semua hubungan pasti punya kebaikan dan keburukan masing-masing
Hasil gambar untuk kebaikan dan keburukan
Kalau biasanya kamu selalu berkiblat dengan kebaikan pasangan lain, coba sekarang berkaca dengan keburukan pasangan lain. Bukan hal yang tidak mungkin keburukan pasangan lain merupakan anugerah untuk hubunganmu sendiri. Daripada mikirin yang berat-berat, lebih baik ingat-ingat lagi betapa hidupmu menjadi lebih indah setelah bersamanya.

3. Perjuangan itu membuat hubunganmu lebih kuat
Hasil gambar untuk semua kisah yang kamu
Percaya, deh, perjuangan itu berbanding lurus dengan kekuatan. Jadi, semakin keras kamu berjuang, pasti hubunganmu akan menjadi lebih kuat. Mulai dari menjadi pribadi yang lebih kuat sebagai pasangan, dan juga menjadi sepasang kekasih yang lebih kuat untuk menjalani masa depan bersama. Bisa dibilang, kalian akan lebih memahami satu sama lain lebih baik lagi.

4. Teruslah memperpantas diri
Hasil gambar untuk kebaikan dan keburukan
Sambil menabung dan berusaha untuk melangkah lebih jauh, jangan lupa juga untuk memantaskan diri. Jadi, di saat hari itu tiba, kalian sudah sama-sama menjadi pribadi yang terbaik dan siap untuk membangun rumah tangga bersama dengan pasangan. Akan lebih baik juga jika hubungan keluarga sudah cukup dekat. Jadi, di saat sudah resmi menikah, kalian tak perlu bersusah payah lagi untuk bersosialisasi dan beradaptasi.

5. Hubungan yang kalian jalani bukanlah hubungan semasa remaja lagi
Hasil gambar untuk hubungan yang di jalani
Ibarat pohon, semakin tinggi, terpaan anginnya semakin kencang, kan? Begitu juga hubunganmu, semakin lama dan semakin dewasa, pasti masalah yang kamu hadapi juga semakin beragam. Begitu juga saat sudah membangun rumah tangga, pasti akan ada hal baru lagi yang akan kamu rasakan.

6. Setelah jerih payah, kalian akan lebih menghargai satu sama lain
Hasil gambar untuk menghargai 1 sama lain
Setelah perjuangan panjang untuk hubungan ini, pasti kalian akan lebih mengenal dan juga terikat akan satu sama lain. Ini dia sebabnya yang membuat kalian sudah terbiasa dan juga tergantung oleh satu sama lain dan juga selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam hubungan ini. Tak perlu diragukan lagi, sih, pasti, kalian bisa meminimalisir konflik dan salah paham.

No comments

Powered by Blogger.