7 Gaya Rambut Unik Dan Tidak Biasa Dalam Sejarah Dunia

Gaya rambut seseorang dapat memberikan kesan dan pesan yang unik kepada orang-orang yang melihatnya. Entah untuk menunjukkan status sosial atau untuk menggambarkan genre musik yang disukainya. 

Chubchik


Gaya rambut chubchik sempat menjadi tren di kalangan remaja beraliran gothic dan punk. 
Potongan rambut ini berasal dari Rusia untuk menghukum para penjahat yang dicukur setengah botak sebelum dipenjara.
Gaya rambut ini juga populer di kalangan geng jalanan di Rusia, selain itu mungkin gaya rambut ini menghemat pengeluaran kalau mau cukur rambut.

Shingle Bob


Mungkin buat para sista sudah tidak asing dengan gaya rambut bob. Gaya rambut ini populer dan menjadi tren pada tahun 1920-an di kalangan wanita modis yang ingin menikmati hidupnya sendiri. Mereka bereksperimen mencari penampilan yang tidak menarik bagi pria, namun hanya dapat dinikmati oleh diri mereka sendiri, sehingga muncullah gaya rambut shingle bob ini.

Toupee


Toupee atau rambut palsu juga menjadi sempat menjadi gaya rambut bagi orang yang merasa minder dengan kebotakan yang dialaminya. Gaya rambut ini awalnya dibuat untuk menipu orang-orang yang melihat untuk percaya bahwa itu adalah rambut alami.

Dinasti Qing


Kalau kalian sering melihat film Once Upon A Time in China yang diperankan oleh Jet Li, pasti kalian sudah tidak asing dengan gaya rambut ini. Pada zaman pemerintahan dinasti Qing, jika kalian memiliki rambut lebat dan memenuhi kepala, kalian dianggap berkhianat terhadap pemerintah dan akan diberi hukuman yang layak.

Mullet


Gaya rambut yang sempat menjadi tren 70-an di kancah pencinta musik rock n roll ini berasal dari nama ikan Mullet, kalau di Indonesia ikan Belanak. Namun, ada juga yang menganggap potongan Mullet ini menandakan bahwa orang itu dianggap bodoh.

Dahi Besar


Pada zaman Renaissance, wanita dianggap sangat menarik ketika mereka mempunyai dahi yang besar dan sempat menjadi tren pada masa itu. Para wanita pun akan mencabut rambut bagian depan mereka demi terlihat cantik secara alami.

Trinket Braids


Gaya rambut ini menjadi populer di suku-suku Afrika. Wanita mengepang rambutnya dan menghiasinya dengan pernak-pernik untuk menciptakan suasana berwarna dan menarik bagi yang melihatnya.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?







No comments

Powered by Blogger.