7 Makanan Ini Bikin Kamu Hilang Selera Makan,No 7 Paling Mengerikan!


BeritaUnikPelangiQQ - Banyak artikel yang memuat makanan paling menjijikkan dalam dunia internet seperti kalajengking goreng dari Cina ataupun sup cacing dari Vietnam, tapi menurut kami inilah makanan yang benar-benar paling menjijikkan sedunia, mengapa? karena membayangkannya saja sudah membuat muak dan pengen muntah saja, tapi bagaimana dengan pendapat anda sendiri tentang makanan-makanan ini! Mari kita simak lebih lanjut.

1. Balut (Camboddia, Philippine)

PELANGIQQ BANDARQ Telur-telur ini sengaja dibiarkan hingga embrio di dalamnya mulai berwujud. Kemudian dimasukkan kedalam air mendidih. Memakannya dengan diberi garam sedikit. 

Makanan ini digunakan untuk suatu upacara di daerah setempat. Kalau menurut anda, bagaimana jika anda yang memakannya, atau kalau tidak sekedar mencicipi embrio kepala dari telur tersebut. Sungguh mengerikan!

2. Surstromming (Swedia)

Ikan adalah bahan makanan yang mudah membusuk, dan jika mengalami kebusukan, ikan tersebut baunya akan benar-benar membuat kita mual, dan bawaannya selalu ingin muntah, tapi ini berbeda di Swedia, ikan ini malah dibusukkan di dalam kaleng dalam jangka waktu yang lama. Mereka mengatakan bahwa baunya sangat membangkitkan selera. 

PELANGIQQ BANDAR66 Namun bagaimana menurut anda jika memakan ikan yang membusuk walaupun dalam keadaan pengalengan yang bersih, tetap saja tidak bisa dibayangkan, namanya saja sudah busuk!

3. Baby Mice Wine (Korea, China).


Anggur bayi tikus adalah minuman tradisional Cina dan Korea juga untuk "tonik kesehatan" yang ternyata rasanya seperti bensin mentah. Tikus kecil, matanya masih tertutup, yang dipetik dari pelukan ibu mereka dan dimasukkan saat masih hidup ke dalam botol anggur beras. 

PELANGIQQ SAKONG Mereka pergi untuk fermentasi dan bercampur anggur dalam botol tersebut, sementara orangtua mereka miris, air mata terkulai sedih dari ujung kumis mereka. Bayangkan anda menikmati sajian minuman ini.

4. Hikarl (Greenland)

Chef Anthony Bourdain, yang telah melakukan perjalanan secara luas di seluruh dunia sampel masakan lokal untuk Travel Channel nya menunjukkan ada Reservasi, telah dijelaskan hákarl sebagai "hal terburuk paling menjijikkan dan mengerikan untuk dicicipi" 

Anthony Bourdain, dikenal sebagai orang yang paling berani bereksperimen dengan beberapa makanan paling aneh di dunia, mengklaim bahwa hakarl adalah hal yang paling menjijikkan yang pernah ia makan. Dibuat dari daging ikan hiu yang difermentasi selama dua sampai empat bulan. Hakarl adalah makanan yang berbau amonia.

Pada episode musim 2 s Islandia Foods Aneh Travel Channel dengan Andrew Zimmern, Andrew Zimmern menggambarkan bau sebagai mengingatkannya tentang "beberapa hal yang paling mengerikan yang pernah saya bernapas dalam hidup saya," tetapi mengatakan rasa tidak seburuk bau. Namun, ia mencatat bahwa hákarl adalah "hardcore makanan" dan "bukan untuk pemula." 

5. Bat Soup (Indonesia)

Ternyata makanan paling ditakuti orang luar negeri juga termasuk ada yang dari Indonesia, makanan tersebut yaitu sup kelelawar, bisa dibayangkan bagaimana enaknya kita makan sop daging sapi, atau pun makan sup daging ayam, lah ini sup kelelawar yang sebagian besar tidak umum untuk di konsumsi di negeri kita. Tapi begitulah kenyataannya, sup ini sangat menjijikkan, begitu pula menurut kita, sungguh mengerikan.  Sup kelelawar ini dikatakan bahwa punya banyak seperti manfaat buat vitalitas pria meningkat. Beberapa kota yang menyediakan makanan ini diantaranya adalah Sulawesi dan masih banyak kota-kota lainnya. Jika itu ditakuti dan mengerikan, bagaimana dengan anda, maukah mencicipi sup tersebut?

6. Century Egg (China)

Sesuai dengan namanya, Century Egg/Telur Abadi merupakan sajian telur yang diawetkan dalam waktu yang sangat lama. Jika dilihat dari kuning telurnya yang telah menghitam, putih telurnya yang telah berlendir, secara logika tidak akan ada orang yang mau mencicipi telur yang satu ini. Tapi faktanya, Century Egg dianggap sebagai salah satu sajian telur yang sangat lezat di China.

Century Egg dibuat dengan mengambil telur yang baru ditetaskan untuk kemudian diawetkan menggunakan campuran tanah liat, debu, garam, limau dan nasi. Menurut legenda, sajian ini pertama kali ditemukan pada 600 tahun yang lalu. Saat itu sekelompok pengembara disebut menemukan beberapa butir telur lama yang terendam dalam genangan air kapur. Bukannya membuang telur yang sudah busuk itu, mereka malah mencicipi dan kemudian memodifikasi resepnya.

7. Steak Kotoran Manusia (Jepang) 


Dikatakan bahwa ancaman krisis pangan membuat seorang ilmuwan Jepang Mitsuyuki Ikeda menciptakan sumber pangan baru. Mereka menciptakan daging dari kotoran manusia (feses). Produk itu diolah menjadi  “steak”. Rasanya mirip daging sapi. Menurut peneliti Mitsuyuki Ikeda dari Laboratorium Okayama, daging itu rendah lemak (3 persen) dan tinggi protein (63 persen). Komposisi lain, karbohidrat dan mineral. Meski banyak warga menilai jijik, peneliti Jepang menegaskan, sumber pangan baru itu aman dikonsumsi. Tapi walaupun aman, jika kita melihat bahan yang digunakan steak tersebut, walaupun terlihat indah dan rasanya enak, tapi akan pingsan juga jika melihat bahannya adalah kotoran manusia. Jika produk ini benar-benar dipasarkan keseluruh dunia, apakah anda mau untuk memakannya?



No comments

Powered by Blogger.