Bagian tubuh 4 cewek ini tak biasa, ada yang asli sampai hasil operasi

PelangiQQ - Setiap manusia pada umumnya diciptakan sama dan memiliki anggota tubuh yang sama. Tapi bagaimana kalau ada orang yang justru terlihat berbeda dengan yang lainnya? Pasti banyak orang yang terkejut bahkan menatap aneh.

Berikut ini cewek-cewek yang memiliki keunikan bagian tubuhnya. Seperti apa ya? Simak satu per satu deretannya.

1. Wanita pemilik tiga payudara`

Wanita bernama Jasmine Tridevil ini sengaja menambah jumlah payudaranya sehingga dia memiliki tiga payudara. Jasmine yang berusia 21 tahun mengatakan bahwa dia ingin menjadi seorang artis jadi melakukan hal itu agar terkenal. Dia juga mengatakan bahwa memiliki tiga payudara rasanya sama saja seperti memiliki dua payudara. Jasmine telah menghabiskan banyak biaya untuk untuk membuat payudara nya ada tiga dan tampak alami tapi dia merasa itu tidak masalah selama dia bisa menjadi seorang artis.

2. Wanita berpayudara terbesar di dunia

Seorang model asal Jerman bernama Mayra Hills melakukan operasi payudara dengan menyuntikan 10 liter cairan saline ke tubuh nya. Hal ini menyebabkan dia memiliki payudara terbesar di dunia dan harus membawa payudara seberat 18 kilogram kemana pun dia pergi.

3. Gadis berkepala dua

Kalau yang satu ini bukan karena hasil operasi atau sengaja dibuat tapi Abigail dan Brittany Hensel memang terlahir sebagai kembar siam. Mereka telah melewati banyak kesulitan selama hidup mereka. Si kembar kanan mengatakan bahwa dia tidak bisa merasakan bagian tubuh sebelah kiri dan sebaliknya si kembar kiri tidak dapat merasakan tubuh yang sebelah kanan.

4. Wanita paling gemuk


Warga nega Amerika bernama Charity Pierce adalah wanita tergemuk dengan berat mencapai 375 kg. Dia mengalami kesuliatan karena berat nya sejak tahun 2001 dan kesulitan itu masih terus berlanjut.

.

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 






No comments

Powered by Blogger.