Bercinta Membawa Petaka: Inilah 5 Hewan Yang Mati Setelah Sekali Bercinta

1. Antechinus Yang Gila Akan Seks


Siapa sangka, hewan lucu nan imut tersebut memiliki kebiasaan berhubungan seks sampai mati! Para pejantan biasanya menghabiskan waktu hingga 14 jam sehari khusus untuk kimpoi.Antechinus kimpoi tidak untuk menikmatinya, melainkan agar cepat-cepat crot di dalam. Kemudian hewan tersebut mengalami kerusakan imun yang fatal akibat kelelahan, lalu mati.

2. Belalang sembah tetap kimpoi meski kepalanya putus


Ketika belalang sembah melakukan reproduksi, si betina yang terjerumus dalam nafsu yang liar akan menggigit kepala belalang jantan hingga putus. Dan bila perkimpoian dimulai, si jantan akan mempercepat gerakannya untuk mengirimkan sperma, walau kepala udah putus.

3. Laba-laba S. Lineatus yang rela tubuhnya dimakan


Laba-laba betina dikenal suka memakan pasangannya setelah ena-ena, tapi ada juga yang berkorban demi anak-anaknya seperti laba-laba yang satu ini. Setelah bertelur dan menetaskan telur-telurnya, sang ibu akan membiarkan anak-anaknya memakan tubuhnya sampai tewas. Hal ini dimaksudkan untuk melatih insting anak-anaknya agar kuat menjalani dunia yang keras ini.

4. Gurita yang rela tidak makan berminggu-minggu


graneledone boreopacifica adalah jenis gurita yang hidup 1 mil di bawah permukaan laut. Gurita ini akan menghabiskan banyak waktu setelah bertelur untuk melindungi calon anak-anaknya. Bahkan dia rela tidak makan! Sebuah tim reset diturunkan untuk memonitor induk gurita ini selama 53 minggu. Dan hasilnya, gurita tersebut tidak melakukan apapun selain menjaga telur-telurnya. Di akhir episode, dia mati.

5. Salmon Pasifik tewas setelah bereproduksi


Salmon dikenal bermigrasi untuk bertelur. Sekalinya bertelur, biasanya si betina akan mati. Kemudian, si jantan akan menjaga telur-telurnya hingga menetas. Tidak lama berselang, si jantan akan mati karena tidak makan selama berada di air tawar.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF WHATSAPP : +6281395521057 LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 

-Bandar66 (NEW)

-Bandar Sakong

-Poker

-Bandar Poker

-Adu Q 

-Domino 99

-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?





No comments

Powered by Blogger.