4 Music Unik Yang Ada Dunia



BeritaPelangiQQ - Kehadiran musik di dalam kehidupan manusia seakan membawa warna dan melengkapi hidup manusia sehingga lebih terasa. Mungkin kini anda juga pasti mendengar lantyunan musik setiap harinya, baik itu dari senandung yang tidak sengaja didendangkan olehsediri maupun mendengar musik dari media yang lain.

Dalam penciptaanya musik membutuhkan instrumen yang menghasilkan suara sehingga bisa disatukan sebagai sebuah kesatuan nada yang sedap di dengar. Dari sekian banyak instrumen musik, ternyata ada beberapa alat yang cukup unik dan mungkin jarang anda lihat maupun dengar sebelumnya. Oleh karena itu, berikut kami berikan 5 jenis instrumen musik yang paling unik yang ada di seluruh dunia.



1. Kalimba, Piano Jari

Kalimba atau dikenal dengan piano jari ini merupakan sebuah alat musik perkusi yang berbentuk unik. Alat musik satu ini memiliki tuts yang terbuat dari logam, yang ketika ditekan maka tuts tersebut akan berbunyi sesuai dengan nada yang dimilikinya.

PELANGIQQ ADUQ tuts tersebut biasanya akan terletak di atas sebuah lubang yang sengaja dibuat sebagai resonator yang mmebuat perbedaan pada nada yang akan dihasilkan.

2. Hang Drum, Drum Berbahan Baja



Bagi anda yang belum mengenal hang drum cobalah untuk terlebih dahulu melihat video dari orang yang memainkan instrumen tersebut, sebab hasilnya sungguh sangat luar biasa indahnya. Alat musi satu ini dinilai memiliki keunikan karena memang bentuk serta hasil nada yang dikeluarkan sungguh sangat luar biasa. Dengan bentuk menyerupai UFO atau piring terbang,

PELANGIQQ SAKONG hang drum yang terbuat dari baja ini mampu memproduksi banyak nada dari pukulan di tiap tempat yang berbeda, bahkan jika anda sudah mahir menggunakannya, anda bisa memproduksi suara seperti lonceng, kecapi hingga harmonika hanya dengan memainkan hang drum ini.

3. Glass Harmonic, Harmonika Kaca


Glass Harmonica merupakan sebuah alat musik yang
dikembangkan dari temuan Benjamin Franklin yang pada saat itu memperlihatkan jika banyak gelas berbagai ukuran, kemudian dialiri dengan air ketika jari anda digesekan maka akan keluar sebuah suara yang sangat indah.

PELANGIQQ BANDARQ Kini setelah beberapa waktu menghilang, instrumen musik tersebut kembali muncul namun dengan bentuk yang lebih disederhanakan agar lebih mudah dimainkan.

4. Cucumber Phones, Alat Musik Sayuran



Sesuai dengan namanya alat musik satu ini terbuat dari sayuran yang kemudian dibuat menjadi alat musik seperti terompet. Cucumber dipergunakan dalam sebuah pertunjukan orkestra unik yang kesemuanya mengunakan sayuran sebagai instrumennya. Cucumber phones sendiri terbuat dari wortel, mentimun dan juga cabai. Uniknya setelah digunakan, alat musik satu ini kemudian dibawa pulang dan kemudian dimasak.

Demikianlah 4 alat musik yang paling unik yang mungkin bisa anda temukan dan mainkan. Istrumen musik tersebut mungkin sangat jarang anda temukan dan dimaikan oleh para musisi biasa. Silahkan isi kolom komentar dengan pendapat anda mengenai uniknya instrumen musik yang ad di atas tersebut. Jangan lupa anda bagikan pula informasi 5 instrumen paling unik di dunia ini hanya dengan cara menekan tombol share, dengan menekan tombol tersebut anda sudah berbagikepada teman dan sahabat anda melalui sosiam media yang anda miliki.



No comments

Powered by Blogger.