Unik Cara Lelaki ini Melamar Kekasihnya Menggunakan Sapi


BeritaPelangiQQ - Seorang peternak di Aberdeenshire, Skotlandia punya cara tersendiri untuk mengutarakan isi hatinya pada sang kekasih. Pria ini menggunakan bantuan seekor sapi untuk melamar kekasihnya.`

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Jumat (31/8), pria bernama Chris Gospel itu menuliskan kalimat ajakan menikah di badan seekor sapi.

PELANGIQQ BANDARQ Sang kekasih yang diketahui bernama Eilidh Fraser sangat menyukai sapi itu. Tiap berkunjung ke peternakan bersama Gospel, wanita itu selalu ingin menemui hewan itu.

Dari sanalah muncul ide dari sang pria untuk menggunakan sapi sebagai media perantara. Di badan sapi bernama Curlytop itu tertulis kalimat "Will you Marry Me?"



PELANGIQQ SAKONG Gospel kemudian meminta si pacar untuk menuju ladang selepas pulang. Ketika itulah, Fraser melihat kalimat "Maukah Kau Menikah Denganku?" di badan Curlytop.

Sang kekasih kaget bukan main saat melihat sapi tersebut. Kalimat pertama yang ia katakan kepada Gospel adalah: "Apa yang kamu lakukan"| TERBESAR DAN TERPERCAYA 

PELANGIQQ BANDAR66 Saat Eilidh berbalik, ia sudah melihat Gospel tengah berlutut sambil memberikan cincin. Pria itu juga mengungkapkan keseriusannya pada sang kekasih.

Eilidh menuturkan, dia sangat menyukai Curlytop karena memberi makan sapi itu sejak kecil. "Jujur saya sangat terkejut dengan cara lamaran ini," tuturnya.|BONUS TERBESAR DAN TERMEWAH

Jika diizinkan oleh pemilik gedung, rencananya kedua pasangan ini akan membawa sapi itu ke acara pernikahan. Karena bagi mereka, sapi itu istimewa.




No comments

Powered by Blogger.