Unik Kambing Asal Rembang Ini Berkepala 2


BeritaPelangiQQ - Warga Dukuh Traloh Desa Tlogotunggal Kecamatan Sumber, Rembang, dikejutkan dengan peristiwa langka kelahiran sapi yang memiliki dua kepala. Anak sapi tersebut memiliki dua kepala, empat mata, dua hidung dan dua mulut.

PELANGIQQ BANDARQ Mudi, pemilik sapi, saat ditemui di rumahnya mengatakan kondisi tubuh anak sapi miliknya yang lahir pada Selama (6/2) kemarin itu tak jauh berbeda dari sapi pada umumnya, hanya pada kepala yang nampak bercabang.

"Proses lahirannya sama seperti sapi pada umumnya. Hari Senin itu sudah kelihatan tanda-tanda induknya itu akan melahirkan dan ternyata hari Selasa sudah keluar.|TERBESAR DAN TERPERCAYA



 Saat di cek ya saya sempat kaget karena kepalanya ada dua. Induknya kebetulan kawin simental, baru punya anak pertama ini," tuturnya, saat ditemui di rumahnya

PELANGIQQ BANDAR66 Kelahiran sapi unik tersebut sontak membuat rumah Mudi padat dikunjungi warga. Ada yang sekedar melihat kondisi sapi yang unik tersebut. Ada pula yang memotret dan berswafoto dengan anakan sapi unik ini.



"Lahiran anak sapi ini kan terus tetangga-tetangga sini tahu, akhirnya informasi menyebar dan sampai kemana-mana. Dua hari ini ramai dikunjungi orang. Ada juga orang luar kampung sini yang datang kesini cuma buat lihat sapi ini" aku Mudi.

PELANGIQQ SAKONG Ia berencana akan tetap memelihara sapi unik tersebut. Belum ada nama khusus yang ia berikan kepada anak sapinya itu. Sapi unik tersebut belum bisa makan rumput, sehingga Mudi harus rutin menyusui sapi tersebut menggunakan dot bayi.

"Ya dua-dua mulutnya saya kasih minum susu. Sejauh ini sih masih normal kelihatannya fungsi indera di kedua kepalanya. Matanya juga bisa berkedip semua, nafasnya juga dari dua hidungnya ini, minum juga bisa dua-duanya. Memang ini belum bisa jalan tegak, karena baru lahir juga mungkin karena keberatan kepala," pungkasnya.



No comments

Powered by Blogger.