Bodybuilder 81 Tahun Ini Buktikan Umur Bukan Sebuah Halangan Untuk Tampil Berotot


PelangiQQ - Rasanya lumrah dan wajar kalau umur semakin bertambah, keinginan untuk mulai berolahraga pun berkurang. Apalagi kalau sudah menginjak umur 80 tahun, rasanya ingin santai dan menikmati masa tua saja. Nah tapi berbeda dengan kakek yang bernama Toshisuke Kanazawa ini.

Seperti dilansir dari Oddity Central, Kanazawa adalah kakek berusia 80 tahun yang juga seorang bodybuilder dengan bentuk dan kondisi fisik yang nyaris sempurna. Bahkan ia membuktikan kalau umur bukan halangan untuk tetap datang ke gym dan meraih badan 'kece' yang banyak diidam-idamkan pria. Padahal, di usia 34 tahun Kanazawa mulai banyak minum, merokok dan memakan apapun yang ia mau.

Barulah di usia 50 tahun Kanazawa mulai termotivasi untuk kembali berolahraga dan membentuk badan yang ia dambakan ketika muda. Hal ini tidak terlepas dari kenangan pada 30 tahun lalu, di mana istri Kanazawa yang sakit merasa senang saat ia menjuarai kejuaraan nasional. Karena itu, Kanazawa bertekad untuk membahagiakan istrinya dan kembali ke gym, mengubah pola diet dan meraih bentuk tubuh asalnya.

Kanazawa juga memutuskan untuk berhenti merokok, minum-minum dan mengadopsi pola diet seperti mengkonsumsi natto, kedelai yang difermentasi, sup miso, serta suplemen protein. Selain itu Kanazawa juga tidak mengkonsumsi daging maupun ikan. Karena tak lagi muda, Kanazawa juga hanya menghabiskan waktu latihan selama 3 jam setiap hari dan memberikan jeda waktu selama seminggu agar tubuhnya pulih.

Sedangkan untuk mengatasi kulit yang kendor karena penuaan, Kanazawa memakai minyak kuda untuk membuat otot-otot kerasnya sebagai senjata utama dalam kejuaraan. Pada 2016 lalu, Kanazawa pun berusia 80 tahun dan berhasil meraih peringkat keenam di dunia dalam kontes binaragawan di atas usia 65 tahun. Kanazawa juga berhasil meraih berbagai medali emas di usia tuanya dan membuat banyak orang terkagum-kagum.

Kanazawa juga mengaku masih ingin terus melangkah sebagai binaragawan, setidaknya sampai ia berusia 85 tahun dan mulai menghadapi penurunan fisiknya. Well, kalau melihat kerja keras dan semangat Kanazawa, yakin kamu masih mau bermalas-malasan atau bahkan ogah untuk berolahraga?



Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 




No comments

Powered by Blogger.