Ini Dia Kocatepe, Masjid Termegah di Turki dengan Kubah Emas

Ratu Pelangi - Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Turki. Dalam kunjungannya, ia menyempatkan untuk melakukan sunat Tahyattul Masjid di Masjid terbesar dan termegah di Ibu Kota Turki, Ankara, Masjid Kocatepe.

Usut punya usut, awalnya masjid megah itu berdiri untuk memperbaiki situasi, dan mendirikan Ankara sebagai kota Muslim penting dalam Republik yang baru, Turki membangun Masjid Kocatepe di ibukota baru. Masjid ini, yang dicampur elemen Ottoman tradisional dengan arsitektur modernnya yang gaya dan teknik efektif diantar Turki agama ke abad ke-20.


Masjid Kocatepe, secara tidak resmi dianggap sebagai masjid nasional Turki, adalah Masjid terbesar di Ankara dan jauh di kota tengara paling recognizeable. Sejarah Kerajaan Ottoman adalah arguably yang terbesar di sejarah Islam. - Situs PelangiQQ



Masjid Kocatepe adalah ciptaan yang sepenuhnya abad ke-20. Namun, proses desain mengambil lebih dari dua puluh tahun, sebagian besar karena perselisihan atas bagaimana modern Masjid harus.
Konstruksi dimulai pada awal 1960-an, tetapi desain dianggap terlalu modern.

Besar kubah utama adalah dimahkotai dengan sebuah puncak setinggi emas. Dekat, lebih modern batu-pekerjaan, yang cenderung kurang dekoratif, lebih jelas. - Agen BandarQ

Namun, interior Masjid sebagai luar biasa sebagai sesuatu yang lain di Turki, dengan sangat rumit tilework dekorasi banyak langit-langit dan interior kubah.


Masjid Kocatepe terletak di distrik Kizilay di pusat Ankara, kira-kira 200 mil sebelah tenggara kota Istanbul. Seperti tulisan ini, tidak ada informasi lain yang tersedia.

No comments

Powered by Blogger.