Kisah kembar di Yogyakarta bernama RI 1 & RI 2, sering dikira bercanda



SITUS PELANGIQQ -Dua pemuda kembar di Yogyakarta memiliki nama unik yaitu RI 1 dan RI 2. Memiliki nama unik, bagi RI 1 sempat menjadi beban karena banyak mendapatkan pertanyaan dari orang lain. Meskipun demikian, ada juga rasa bangga karena memiliki nama unik yang cenderung nyeleneh.

"Saya bisa menerima nama (RI 1) itu. Teman-teman banyak yang tanya. Waktu daftar SMP dan SD guru-guru juga bilang namaya unik. Ditanya nama aslinya terus (saya jawab) panggilnya RI 1," ungkap RI 1 yang memiliki nama asli Raden Nakula Republik Indonesia 1 Sakti Aji.
Pengalaman mendapatkan banyak pertanyaan karena bernama unik pun juga dirasakan oleh RI 2. Bahkan banyak orang yang kerap tak percaya dan menganggap namanya hanya sekadar candaan.
"Pengalaman sangat banyak. Di SMK saya punya pengalaman dengan senior. Saya pakai baju pramuka waktu masuk pertama kali. Dibaju itu kan ada nama saya RI 2. Ditanya namamu beneran nggak sama senior, saya jawab kalau nggak percaya saya kasih kartu pelajar. Kalau yang ngledek alhamdulillah tidak ada," cerita RI 2 yang bernama lengkap Raden Sadewa Republik Indonesia 2 Sakti Aji.
Suryani, ibu dari dua pemuda kembar tersebut pun kerap mendapat pertanyaan tentang nama anaknya. Pertanyaan ini kerap muncul seperti saat mendaftarkan anaknya ke sekolah maupun saat membuat akta lahir.
"Saat bikin akte kelahiran malah pada gumun (terkejut) dan kaget namanya seperti ini. Saya jawab ada makna tersendiri. Tetangga juga malah bangga. Panggil dia sehari-hari ya RI 1 sama RI 2 atau Satu sama Dua," ujar Suryani BANDARQ di rumahnya Jalan Ireda 90, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta.
Suryani menceritakan kedua anak kembarnya ini lahir bersamaan dengan hari Peringatan Kesaktian Pancasila atau pada 1 Oktober 2000 di rumah sakit DKT TNI AD Yogyakarta. Karena lahir bersamaan dengan hari Kesaktian Pancasila, nama Sakti pun dilekatkan di nama kedua putra kembarnya.
"Nama depannya pakai Raden karena kakek dari anak saya itu masih keturunan ningrat atau bangsawan. Sedangkan nama Nakula Sadewa diambil dari tokoh wayang yang merupakan saudara kembar," kata ibu tiga orang anak ini.
Sedangkan RATU PELANGI  dipilihnya nama Republik Indonesia untuk disematkan dinama anak kembarnya menurut Suryani muncul begitu saja dipikirannya. Kemudian setelah membahas dimasukkan kata Republik Indonesia dinama sang putra dengan suami, akhirnya keduanya pun sepakat menggunakan nama itu.
Untuk angka 1 dan 2, sambung Suryani, merupakan urutan lahir dari anaknya. 1 untuk yang lahir awal sedangkan 2 untuk adiknya yang lahir berjarak beberapa saat dari sang kakak.
"Republik Indonesia biar dia menjadi anak kebanggaan bangsa ini sebagai presiden dan wakil presiden itu cita-cita saya. Sakti itu diambil dari Kesaktian Pancasila karena lahir 1 Oktober biar jadi anak yang kuat. Aji itu nama bapaknya Aji Danang Wisnugraha," pungkas Suryani. 

 RATU PELANGI
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi Q Q (,) me
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki
PELANGIQQ

No comments

Powered by Blogger.