Kumpulan Hewan Aneh Di Dunia Yang Masih Misterius

Ratu PelangiHewan di dunia ini memang begitu banyak mulai dari hewan kecil dan misterius, jutaan hewan telah ditemukan dan diberi nama, sebagian besar dari mereka juga banyak diteliti untuk ilmu pengetahuan, banyak juga hewan langka yang hampir punah keberadaannya di bumi. Dengan hamparan luasnya bumi ini membuat banyaknya mahluk hidup yang berada di dalamnya, banyak sekali manusia yang mencoba menemukan hewan baru yang masih misterius, tak jarang dari beberapa penemuan tersebut menemukan hewan berbentuk aneh dan tak lazim seperti biasanya, berikut beberapa hewan aneh di dunia.

Hewan Aneh di Dunia dan Misterius


Beberapa hewan aneh di dunia ini mungkin belum pernah kalian lihat, diantaranya banyak sekali hewan yang kadang membuat kita kagum karena bentuk yang aneh, mulai dari hewan laut, hewan darat hingga hewan langka yang hampir punah dari bumi ini, berikut hewan aneh dan misterius yang ada di dunia ini. - Agen BandarQ

1. Hiu Goblin

hiu goblin



Pelangi QQ - Hiu yang masih termasuk dalam hiu purba yang hidup 125 juta tahun yang lalu ditemukan kembali dalam keadaan sudah mati, mungkin hiu ini bersembunyi di dasar laut yang dalam untuk menyembunyikan dirinya.


2.Semut Panda


hewan unik di dunia


Ratu Pelangi - Semut besar yang menyerupai panda yang berwarna hitam putih ini memang sungguh imut, namun hewan aneh di dunia ini bukanlah semut walaupun namanya sebuah semut, namun lebah dengan sengatan yang menyakitnkan.


3. Okapi


hewan misterius di dunia


Agen BandarQ - Hewan apa jika kita tebak dari gambar di atas? itu bukanlah kuda yang mabok kemudian bercinta dengan zebra, namun hewan tersebut merupakan keluarga beruang, kok bisa? iya itulah keunikan dari hewan okapi ini. - Agen Terpercaya


4. Narwhal


narwhal


Pelangi QQ - Hewan aneh di dunia selanjutnya adalah narwhal yang merupakan sebuah ikan hiu atau lumba-lumba berukuran besar dan memiliki tanduk di kepalanya, hewan ini biasa disebut unicorn laut asli yang ada di dunia ini.


5. Scotoplanes


babi laut


Ratu Pelangi - Hewan yang biasa kita sebut dengan babi laut ini banyak ditemukan di perairan laut yang dalam, mereka hidup damai di dasar laut, hewan ini biasa disebut babi laut karena bentuknya menyerupai hewan babi.


 Pelangi QQ



6. Ikan Kelelawar


ikan kelelwar


BandarQ - Ikan yang menyerupai bentuk kelelawar ini merupakan salah satu hewan unik di dunia selanjutnya, uniknya lagi hewan ini memiliki bibir merah seperti habis diberi lipstik dan siap untuk kalian ajak ke mall, :v


7. Atretochoana


ular


Sakong - Hmmmm, kalau hewan aneh di dunia ini sulit untuk menjelaskannya, mungkin semua orang akan berfikir jika ular ini mirip dengan, ah sudahlah.


8. Serangga Laut Biru


serangga cantik


Capsa Susun - Hewan yang memiliki bentuk dan warna yang memikat hati namun termasuk serangga yang memiliki sengatan yang mematikan.


9. Mantis Udang


mantis udang


Poker - Udang dengan kulitnya yang berwarna warni dan memiliki kelebihan mata kompleks yang bisa mengerti warna dimana hewan dan manusia lain tak tahu itu warna apa. - Bandar Poker


10. Isopod Raksasa


kutu raksasa


Domino 99 - Hewan aneh di dunia ini berada di laut yang dalam dan biasa disebut kutu raksasa karena memang sejenis kutu yang hidup di laut, dari foto diatas hewan tersebut terlihat mengerikan.


11. Naga Berduri


naga


Bandar 66 - Hewan ini menyerupai hewan mitologi kuno yaitu naga, memang hewan ini mirip naga dengan duri dan kaki yang indah.


Itulah beberapa hewan aneh di dunia ini versi Ratu Pelangi.



 Pelangi QQ


di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Register Now !!!

No comments

Powered by Blogger.