Mandy Pramugari Perawan Tua Seksi Ini Jual Keperawanannya Seharga Rp4,3 Miliar !

PelangiQQ - Seorang pramugari asal Jerman bernama Mandy berniat menjual keperawanannya seharga 250 ribu euro atau setara Rp 4,3 miliar kepada seorang pengusaha asal Munich yang tidak disebutkan namanya.


Meski telah berumur 36 tahun, tapi Mandy selama ini berusaha keras menjaga keperawanan hanya untuk diberikan kepada laki-laki yang dicintainya. Namun belakangan, Mandy frustasi karena merasa gagal menemukan pria idaman, sementara usianya kian bertambah. 

Bagi Mandi menjadi perawan tua bukanlah hal mudah. Ia sudah cukup merasa terbebani jika ada yang bertanya masalah pengalaman seks.

”Aku bisa terus mempertahankan keperawanan bertahun-tahun, mengatakan pada diri sendiri bahwa aku hanya harus menunggu satu tahun lagi sampai bertemu dengan pria yang tepat. Tahun-tahun akan berlalu dan aku hanya akan kehilangan waktu. Perawan berusia 36 tahun itu tidak normal,” jelas Mandy dilansir dari dalymail, Kamis (5/9/2018).


Mandy memanfaatkan situs web untuk melakukan lelang keperawanan. Hasilnya tiga orang kaya raya, masing-masing pengusaha, pengacara dan pesepakbola mengajukan penawaran yang akhirnya dimenangkan oleh pengusaha.

Rencananya, Mandy dan pengusaha tersebut akan bertemu di bulan September ini di sebuah tempat dan pada tanggal yang dirahasiakan dari publik.


Meski secara resmi pengusaha pemenang itu tidak diketahui namanya, namun penelusuran wartawan atas akun yang digunakan untuk mengikuti lelang mengindikasikan seorang pengusaha bernama Jan Zakobielski sebagai pemenangnya..


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 





No comments

Powered by Blogger.