Penggemar Baseball Ditembak Dengan Hot Dog




BeritaPelangiQQ - Kathy McVay adalah seorang penggemar klub baseball Philadelphia Phillies dan memang berencana untuk menonton pertandingan tim kesayangannya itu Senin lalu. 

PELANGIQQ BANDARQ Hanya saja antusias besar Kathy harus ditunda sementara waktu karena matanya ditembak hot dog saat pertandingan akan dimulai.

Seperti dilansir dari Huffington Post, mata Kathy terkena tembakan hot dog yang dilepaskan oleh maskot tim kesayangannya yang bernama Phillie Phanatic. |TERBESAR DAN TERPERCAYA

Sayangnya, upaya Kathy untuk menangkap hot dog terbang justru gagal dan membuat bahunya juga ikut terluka serta membutuhkan operasi.

PELANGIQQ SAKONG "Hot dog itu melesat dengan kekuatan yang besar, rasanya seperti terkena satu ton batu bata. Kacamataku lepas, dan aku mulai berdarah," ujar Kathy pada Inside Edition.

 Malam harinya Kathy berakhir di ruang gawat darurat di rumah sakit, yang untungnya hasil scan menunjukkan kalau ia tidak mengalami gegar otak.

Namun luka terparah yang didapat Kathy adalah memar yang terdapat pada mata sebelah kanannya. "Pada umumnya, keadaan seperti ini akan menjadi buruk sebelum membaik. Memar itu akan selalu berada di sisi wajahku," terang Kathy McVay pada WPVI-TV.

PELANGIQQ BANDAR POKER Hanya saja kejadian tersebut sama sekali tidak mematahkan semangat seorang Kathy McVay untuk mendukung tim kesayangannya. 

Selain itu The Phillies sudah meminta maaf pada Kathy hari Selasa kemarin dan menawarkan sejumlah tiket untuk pertandingan Phillies berikutnya.

PELANGIQQ CAPSA SUSUN "Setidaknya kejadian itu memang lucu. Ini cerita yang bisa aku ceritakan pada orang-orang. Satu-satunya hal yang harus aku lakukan adalah mengingatkan orang-orang agar berhati-hati. Aku cinta Phillies. 

Tentu saja aku akan pergi (dengan tiket gratis). Aku cuma punya cerita untuk dibagikan saja," terang Kathy pada NBC Philadelphia, di mana ia juga berencana untuk duduk di kursi tempatnya ditembak hot dog.a



No comments

Powered by Blogger.