Pria Ini Beli BMW Rp1 M Pakai Uang Receh, Butuh 4 Hari Menghitungnya


PelangiQQ - Seorang pria di Tiongkok belum lama ini menggegerkan publik. Dia membeli sebuah mobil BMW seharga 480 ribu yuan, atau sekitar Rp1,04 miliar, dengan uang koin.

Dikutip dari Oddity Central, Sabtu 29 September 2018, pria yang tak disebutkan namanya ini bekerja sebagai sopir bus. Dia menabung uang koin selama bertahun-tahun.

Setelah melihat BMW anyar yang disuka, pria ini memutuskan untuk membeli mobil itu dengan uang koinnya. Ya, pria ini memang tak pernah menghitung berapa koin yang didapat. Jadi, dia meminta bantuan teman-temannya untuk menghitung duit receh yang dikumpulkan.

Mereka menghabiskan waktu empat hari untuk menghitung uang koin sebelum memuatnya di dalam peti dan membawanya ke diler mobil.


Karyawan diler mobil BMW di Tongren, Tiongkok, tersenyum ketika mendengar ada yang mau membeli mobil seharga 480 ribu yuan. Tapi, mereka langsung berubah sikap ketika mengetahui pembayarannya dilakukan dengan uang receh.

Melihat uang receh yang “menggunung”, karyawan diler menyebut tak bisa menghitung uang ini seharian. Jadi, dipanggilah bank untuk diminta bantuan.

Lalu, ada 11 karyawan bank yang datang membantu karyawan diler ini untuk menghitung uang receh milik sopir bus. Sebuah mobil penghitung uang receh pun dikerahkan.

Penghitungan ini makan waktu selama 10 jam. Diketahui, duit yang dimiliki oleh sopir truk ini sebanyak 150 ribu keping dengan jumlah lebih dari 900 kilogram. 


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain





No comments

Powered by Blogger.