Restoran di China Menyewa Cewek Cantik Untuk Mengupas lobster


PelangiQQ - Crawfish adalah jenis lain dari lobster yang sering menjadi menu favorit banyak orang di Eropa. Sebabnya, udang yang satu ini punya rasa daging yang nikmat di balik cangkang keras mereka. Nggak heran deh banyak konsumen yang harus bersusah payah untuk mengupas Crawfish sampai tangannya rusuh.

Tapi seperti dilansir dari Shanghaiist, sebuah restoran di China menyewa jasa 2 orang perempuan cantik untuk duduk dan mengupas Crawfish tepat di meja konsumen mereka yang lagi asyik bermain social media atau games di handphone. Tanpa perlu repot tangan kotor dan tinggal menikmati, rasanya enak banget dong dikupasin? Apalagi sama cewek cantik.

Nah setiap harinya 2 cewek ini bisa mengupas 100 udang Crawfish dengan bayaran 10 ribu yuan atau sekitar US$ 1.500 (setara 21 juta rupiah). "Mengupas lobster adalah hal yang menjengkelkan dan membuat tangan anda menjadi kotor, jadi kami memperkenalkan pengupas udang karang profesional di sini. Pembeli nggak perlu berhenti dan mereka masih bisa menikmati Crawfish," ujar pemilik restoran tersebut.

Berhenti? Iya, karena rata-rata pelanggan di restoran ini digemari oleh para gamers dan biasanya mereka berkumpul untuk bermain secara tim. Masalahnya karena game populer yang dimainkan adalah King of Glory atau Honor of Kings yang membutuhkan 2 tangan, jelas para konsumen yang datang nggak bisa berhenti untuk sekedar mengupas kulit udang dan kembali bermain game.

He Nanxin, salah satu dari pengupas udang di restoran ini bahkan adalah seorang mahasiswi tahun keempat di sebuah universitas di China yang mengambil fokus jurusan fashion design. Nanxin dan rekannya juga menerima 15% dari biaya layanan mengupas yang kemungkinan menjadi sebab kenapa nominal gaji mereka cukup besar setiap bulannya.

Selain itu Nanxin mengaku kalau ia menyukai pekerjaannya sebagai pengupas kulit udang karena dia punya kesempatan untuk berinteraksi dengan berbagai macam tipe orang. Nah Nanxin juga mengatakan kalau dirinya cuma butuh waktu 2 hari untuk bisa mengupas kulit udang. Ya kalau kamu datang ke restoran ini tanpa bermaksud main game juga nggak apa-apa kok, pasti tetap dikupasin deh sama He Nanxin.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.