Seekor Kucing Bekerja di Salon untuk Menghibur Pelanggan


Salon biasanya mempekerjakan seorang ahli untuk menemani, dan menangani para pelanggannya. Namun berbeda dengan salon RATU PELANGIQQ satu ini, justru mempekerjakan seekor hewan berkaki empat yang lucu dan menggemaskan. 

Seperti dilansir dari Love Meow, Kamis 5 April 2018, tiga tahun lalu seekor anak kucing terlantar menaklukkan hati seorang wanita, yang merupakan seorang penata rambut dari Melbourne, Australia. Wanita tersebut memeliharanya dengan baik dan penuh kasih sayang. 
Untuk membalas jasa wanita tersebut, kucing bernama Betty ini memutuskan untuk memberikan pelayanan yang spesial kepada setiap tamu yang datang ke salon milik majikannya tersebut. 
Chris Guglielmi adalah nama BandarQ wanita yang menyelamatkan hidup Betty, Chris menemukan Betty kecil saat usianya delapan minggu. Karena kondisinya yang kurang baik, Chris segera membawa Betty ke klinik hewan untuk penanganan lebih lanjut. 

Setelah kondisi Betty membaik, Chris memutuskan untuk menjadikan hewan menggemaskan tersebut menjadi salah satu anggota keluarganya. Tanpa disangka Betty merupakan kucing yang bersahabat dengan siapa pun, dirinya tidak enggan menghampiri orang yang baru ia kenal, dan mendekatinya. 
Pada Oktober 2013, Chris membuka salon bernama BABAR Hair untuk pertama kalinya, dan Betty menjadi bagian dari salon tersebut. Setiap harinya Betty dengan cara yang unik, membantu menenangkan, dan membuat senang siapa pun pelanggan yang datang. Dirinya akan menghampiri satu persatu pelanggan, dan menunjukkan betapa menggemaskan dirinya, hingga siapa pun ingin membelai, dan mengelusnya.


Jika seseorang menunggu di SITUS PELANGIQQ sofa, Betty datang kepada mereka untuk menemaninya. Betty juga duduk di pangkuan klien menemani mereka saat dicuci, dipotong, hingga ditata rambutnya. Sungguh suatu pengalaman baru yang sangat menarik, karena menunggu di salon tidak terasa membosankan, apabila ditemani oleh hewan berkaki empat yang menggemaskan. 
 RATU PELANGI
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi Q Q (,) me
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki
PELANGIQQ

No comments

Powered by Blogger.