Tips Cara Membuat Hubungan Tetap Romantis



PelangiKiuKiu.com - Kalian saling menyayangi satu sama lain, tapi malah kelewat sayang kemudian malah menggoyahkan hubungan indah kalian? Kalian bingung mau gimana, mau melakukan apa, atau sudah melakukan sesuatu tapi belum membuahkan hasil?

Mungkin kamu selama ini gak tahu cara merawat hubungan kalian. Sehingga mudah goyah dan hambar. Nah, dirangkum dari berbagai sumber berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kalian terapkan agar hubungan tetap romantis dan gak hambar kayak sayur tanpa garam

1. Jangan terlalu mengekang atau menuntut pasangan



Coba deh kalau kalian dipaksa mengaku menjadi tersangka aksi kriminal, pasti gak mau kan? Nah mungkin itu juga yang pasangan kalian rasakan saat kalian mulai mengekang aktivitasnya.

Jika kalian merasa tidak melakukan hal ini, upayakan jangan sampai melakukannya. Karena hal ini pasti dan yakin akan semakin membuat pasangan tidak nyaman karena merasa hanya akan berada dalam satu kotak ruangan dan tak bisa keluar dari dalamnya.

2. Butuh space



Bagaimana jadinya jika saat kita membuka mata sampai menutup mata hanya bertemu satu orang yang sama terus. Kalau tak ketemu harus kabar lewat pesan atau chat. Bosan? Mungkin.

Kecuali jika sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Lantas bagaimana jika rasa hubungan pernikahan sudah terjadi begitu dini saat masa pacaran? Terus nanti pas masa pernikahan rasanya seperti apa coba?

Nah, kadang hubungan kalian juga harus dikasih space sekadar untuk bertemu dengan teman atau pun menghabiskan masa muda kalian sesuai keinginan.

3. Saling Percaya



Ini nih yang paling utama. Rasa saling percaya. Kunci utama dalam suatu hubungan, pondasi kokoh suatu hubungan. Jaga sikap saling percaya terhadap pasangan kalian.

Jangan sampai terlintas pikiran jika pasanganmu bakalan selingkuh, jika dia tidak cinta sama kamu, jika ini itu tidak akan berhasil, jika kamu terlalu jelek buat dia, atau dia terlalu cantik atau ganteng buat kamu. Hilangkan semua, percaya saja jika kalian memang ditakdirkan buat bersama.

4. Jangan Terlalu Menghayal Kedepan



Jangan menghayal terlebih dahulu bahwa ke depan kalian bakalan begini bakalan begitu, bakalan bahagia banget, bakalan hidup enak. Sadar aja bahwa yang namanya hidup itu tetap butuh perjuangan dan doa tentunya.

Jangan pernah menganggap bahwa ke depan bakalan nikmat, enak ataupun bahagia, karena cepat atau lambat hubungan kalian tetap akan ada sedikit batu kerikil dan kalian harus siap menghadapinya bersama dengan kepala dingin. Jika kalian terlalu berfikir mudah saat goyah kalian tidak akan bisa menanganinya bersama karena berpikir terlalu lembut dan mudah.

5. Dilaranga Keras Posesif Dan Cemburu



Hal ini juga sangat riskan terjadi dalam sautu hubungan namun sebisa mungkin hindari hal seperti itu. hampir seperti poin nomor 1, Posesif bisa membuat pasangan kita nggak nyaman terhadap diri kita
begitu pula juka kita cemburuan.

Dikit dikit curiga sama pasangan, suruh laporan tiap saat itu pasti bikin pasangan berfikir seribu kali kali dan pasti merasa tidak nyaman sama kita. yang erpenting adalah tahan diri selalu berfikir positif sama pasangan dengan point nomor 3.

6. Cuim Kening Pasangan Kita Saat Sedang Marah




Ini tips yang paling mujair Guys. saat kita lagi berantem dengan pasangan kita coba tetangin dia lalu kita dekatin dia bicara pelan2 sambil menatap wajah nya. Buat dia Menjadi diam dan terpaku saat meluhat kita tuh kalo bisa. baru secara pelan2 ucapkan kata2 sayang kepada pasangan kita sambil mecuim kening nya . yakin pasti dia bisa rileks kok setalah kamu cium kening nya. kalo masu kurang jangan tanggung2 guys langsung seperti yang di bawah ini saja


hehe sekedar saran saja ya guys :D











No comments

Powered by Blogger.