Tukang Cukur Cantik Paling Bening di Thailand


PelangiQQ - Negeri gajah putih Thailand sedang dihebohkan dengan pemberitaan Nitchamon Jirapatchanon yang berada di Salon/Barbershop jalan Klang C1, Rayong. Nitchamon bukanlah nama salon tersebut melainkan nama seorang wanita cantik yang bekerja ditempat itu sebagai tukang cukurnya.

Kalau hanya sekedar memiliki paras wajah cantik bagi kita mungkin terasa tidak aneh, tapi yang membuat keganjilan disini karna tukang cukur cantik itu selalu menggunakan pakaian dress seksi dan terkadang rok mini berpadu tank top setiap ia mencukur rambut para pelanggannya. Hebatnya lagi ia bekerja bukan di salon khusus wanita melainkan tempat cukur untuk para pria dari anak-anak kecil sampai dewasa.


Tapi kadang juga Nitchamon tak selalu bekerja di Barbershop, sering ia menerima orderan sosial, seperti acara cukur rambut massal gratis dan penata rias untuk syuting. Yups wajarlah kalau dia multi talenta, sebab ia sudah punya sertifikat sekolah salon kecantikan bertaraf internasional.

Sejak foto-foto tukang cukur cantik bertubuh seksi asal Thailand ini diunggah ke media sosial, seketika publik di Thailand menjadi heboh dan penasaran banget ingin mengunjungi tempat salon sang tukang cukur cantik tersebut.


Mereka yang sudah datang kesana sudah membuktikan kalau ternyata Nitchamon Jirapatchanon memang bekerja sebagai pegawai di salon hot tersebut. Dan bukan hanya dia saja yang wanita sendirian, banyak teman-temannya yang juga tak kalah cantik dan beningnya seperti Nitchamon.

Sampai kini salon tukang cukur seksi tersebut laris manis dikunjungi para pemuda setempat. Bahkan mereka harus jauh-jauh hari memesan daftar antrian terlebih dahulu agar bisa mendapatkan jatah dicukur oleh neng geulis Nitchamon.

Apa iya sampai segitu viralnya sosok tukang cukur paling cantik di Thailand tersebut. Kalau gak percaya lihat saja penampakan foto-foto Nitchamon Jirapatchanon dibawah ini, awass loh nanti bikin gagal fokus. Lihat dulu disamping kamu lagi ama pacar ama enggak, nanti bisa dijewer lohh.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 




No comments

Powered by Blogger.