10 Manusia dengan Fenomena Paling Aneh di Dunia

Dilansir dari Pelangiqq,Sebuah keanehan biasanya mengundang banyak sekali perhatian. Misal seorang pesulap yang mampu menghilangkan sebuah koin dari tangannya. Atau keanehan lain misal seperti munculnya suara aneh di langit yang dianggap sebagai suara sangkakala. Keanehan selalu diperbincangkan karena dirasa nyeleneh dan menarik.

Beberapa orang memiliki keanehan seperti tidak tidur hampir separuh abad. Ada yang tidak pernah memotong rambutnya hingga menjadi sangat panjang. Berikut daftar lengkap 12 orang yang memiliki keanehan, bahkan tak ada yang menyamainya di dunia ini.

1. Thai Ngoc, Nggak Tidur Selama 45 Tahun Tapi Tetap Terlihat Segar Bugar. Kita, Nggak Tidur 3-4 Hari Saja Bisa Sakit, Bahkan Mati.


2. Karen Overhill, Ada 17 Kepribadian di Dalam Tubuhnya. Nggak Kebayang Gimana Keluarga Ngajak Omong 17 Orang Berbeda Dalam Satu Tubuh

3. Sanju Bhagat, Pria Yang Hamil Saudara Kembarnya Selama Puluhan Tahun. Serem Bayangin Pria Bisa Mengandung Bayi di Dalam Perutnya!
4. Michel Lotito, Nggak Ada Nasi Besi pun Jadi. Kira-Kira Lebih Kenyang Mana Makan Nasi dan Makan Besi ya?
5. Gino Martino, Manusia Dengan Jidat Sekuat Baja, Bisa Digunakan Sebagai Pengganti “Hammer”. Mau Menancapkan Paku? Kepala Gino Bisa Membantu
6. Natasha Demkina, Gadis Dengan Mata Super Seperti Alat X-Ray di Rumah Sakit. Di Depan Natasha, Kita Bakalan Kelihatan Sampe ke Tulang. Berkat Ini, Dia Mampu Mendeteksi Keadaan Seseorang.
7. Zhang Ruifang, Nenek Berusia 102 Tahun Dengan Tanduk di Jidat. Terlihat Mengerikan Seperti Tanduk Seorang Iblis Dalam Legenda Dunia
8. Romario Dos Santos Alves, Seorang Binaraga Yang Terobsesi Banget Jadi Hulk Hingga Menyuntikkan Minyak dan Alkohol ke Tubuhnya. Viola, Hulk Jadi Nyata!
9. Hiroo Onoda, Tentara Jepang Yang Bersembunyi di Hutan Guam Selama 30 Tahun Karena Menganggap Perang Dunia Ke-2 Masih Berlangsung
10. Francisco Domingo Joaquim, Manusia Dengan Mulut Terbesar di Dunia, Kaleng Minuman Bersoda Masuk Semua. Saingan Sama Kuda Nil nih!


No comments

Powered by Blogger.