20 Hewan Paling Langka Dan Sulit Ditemui di Dunia


Hewan langka memang sangat susah ditemui guys karena mereka terancam punah, selain hewan langka yang pernah kamu temui, ternyata masih ada lho hewan langka lainnya dan bahkan susah ditemui. Berikut adalah daftar 20 hewan paling langka dan sulit ditemui di dunia

1. Yang Pertama Ada Hewan Yang Mirip Dengan Kucing Nih, Yaitu Ocleot


Hewan yang bernama cleot ini memang sekilas terlihat mirip sekali dengan kucing namun mempunyai bulu seperti macan tutul guys. Ocleot hidup secara luas di seluruh bagian Amerika lho, mereka memakan monyet dan burung di pepohonan, mengandalkan taring dan cakarnya yang tajamnya untuk menghabisi mangsa buruannya.

2. Yang Kedua Ada Hewan Yang Mempunyai Belalai Mirip Gajah, Yaitu Tapir


Hewan yang bernama tapir ini memiliki bagian tubuh yang sangat unik lho. Ia mempunyai bagian hidung yang lumayan panjang menyerupai belalai gajah guys, dan hewan ini umumnya hidup di kawasan hutan di Amerika Selatan dan Utara, juga Asia seperti Indonesia ini lho. Namun tidak akan mudah menemui hewan yang satu ini, karena hidupnya selalu di dalam hutan dan ia sangat pemalu.

3. Selanjutnya Ada Hewan Yang Mirip Kambing, Yaitu Anoa


Kalah dilihat sekilas sih memang mirip seperti kambing, namun ukurannya jauh berbeda lho. Hewan yang hidup di pulau Sulawesi Selatan ini adalah jenis hewan herbivora dan tidak membahayakan guys. Namun jika dirinya merasa terancam maka ia akan menyeruduk dengan tanduknya yang tajam.


4. Kalau Yang Ini Hidupnya di Dasar Laut Guys, Yaitu Ikan Serigala Atau Wolf Fish



Pernahkah kamu melihat ikan berbentuk aneh dan berpenampilan seram seperti ini guys? Kamu tidak akan pernah melihatnya kecuali kamu menyelam ke dasar laut dalam lho. Ikan serigala atau wolf fish ini hidup di dasar lautan pasifik, dan ikan ini sangat jarang ditemui oleh manusia kecuali kamu memang benar - benar beruntung.

5. Masih di Hewan Laut, Selanjutnya Ada Hiu Sirih atau Frilled Shark


Kalau dilihat memang ikan yang satu ini tidak mirip hiu sama sekali, tapi kenyataannya hewan yang satu ini masuk dalam spesies hiu lho guys. Hiu yang memiliki tubuh panjang dan kepala seperti daun sirih ini memang sudah termasuk hewan langka dan sulit untuk ditemukan, hiu ini hidup di Samudra Pasifik, jadi bagi kamu yang ingin melihatnya secara langsung, kamu bisa pergi ke Samudra Pasifik.

6. Siapa Sangka Hewan Yang Satu Ini Adalah Teripang, Yaitu Cthulhu Larva


Ternyata hewan yang bernama Cthulhu Larva ini adalah spesies teripang guys. Memiliki bentuk yang aneh dan tidak biasa dari teripang pada umumnya, Cthulhu Larva ini biasanya ditemukan 1000m di bawah permukaan laut, cukup dalam juga untuk seekor teripang. Dan hewan yang satu ini juga termasuk spesies langka lho.

7. Selanjutnya Ada Jalak Bali Guys


Siapa sih yang tidak tahu burung yang satu ini? Jalak bali adalah burung yang sudah termasuk langka guys. Dan burung ini hanya bisa kamu temui di Bali lho, memiliki ukuran sekitar 25cm dan memiliki jambul yang khas membuat burung ini terlihat menawan. Saking banyaknya penangkapan liar, akhirnya burung yang satu ini menjadi burung yang dilindungi dan hampir punah.

8. Berikutnya Ada Hewan Laut Yang Bernama Blue Sea Slug


Ternyata hewan yang satu ini termasuk spesies siput lho guys, pasti pertama kamu melihat hewan yang satu ini mengira bahwa hewan ini adalah ikan kan? namun kenyataannya ini adalah siput. Siput berwarna biru yang memiliki bentuk tubuh yang mirip seperti ikan ini hanya bisa kamu temui di lautan Pasifik. 

9. Lalu Ada Kangguru Pohon Wondiwoi Guys


Hewan yang termasuk spesies kangguru ini hanya dapat kamu temui di Papua guys. Karena perburuan ilegal, jumlah hewan yang satu ini semakin lama semakin mengurang, dan akhirnya menjadi hewan yang dilindungi. Memang bentuknya sangat mirip seperti musang, tapi hewan ini adalah kangguru pohon.

10. Ada Juga Nih Yang Makin Langka, Yaitu Katak Ungu India


Katak ungu india ini adalah hewan yang termasuk langka lho guys, berbeda dengan katak pada umumnya, katak ungu india memiliki tubuh yang besar namun memiliki kepala yang kecil. Selain itu, katak yang satu ini memiliki warna ungu seperti katak beracun, dan sudah hampir punah lho.

11. Kalau Tadi Ada Hiu Langka, Sekarang Ada Paus Langka Nih, Yaitu Narwhal


Kalau sebelumnya ada hiu langka, sekarang giliran paus nih guys. Hewan yang bernama Narwhal ini berbeda dengan paus pada umumnya lho, karena pada ujung kepalanya terdapat sebuah tanduk yang sangat panjang dan tajam. Tanduk ini berfungsi untuk perlindungan dari predator, dan hewan ini sudah diambang kepunahan guys.

12. Lalu Ada Juga Ikan Kelelawar Bibir Merah


Hewan yang satu ini memiliki bagian tubuh dan wajah yang aneh guys. Ia memiliki bibir seperti manusia dan memiliki kaki, berbeda dengan ikan pada umumnya yang memiliki sirip. Ikan yang satu ini juga berada di ambang kepunahan dan hanya bisa kamu temui di dasar lautan yang dalam lho.

13. Masih Di Bagian Laut, Selanjutnya Ada Pesut Mahakam


Berbeda dengan lumba - lumba yang memiliki bagian kepala yang panjang, pesut mahakam memiliki kepala mirip seperti sendok guys. Hewan yang termasuk mamalia ini hidup di air tawar dan termasuk hewan langka, tercatat hewan ini tinggal berjumlah 70-an ekor dan hanya bisa ditemui di Sungai Mahakam.

14. Lanjut Ke Hewan Yangka Berikutnya, Yaitu Atretochoana


Pasti pertama kali kamu melihat hewan ini berpikir bahwa ini adalah spesies belut, namun hewan ini adalah ular lho guys. Atretochoana adalah ular yang memiliki kepala berbentuk daun sirih dan tidak memiliki mata, hewan ini juga sudah hampir punah karena diburu dagingnya yang katanya sangat berkhasiat.

15. Selain Jalak Bali, Ada Juga Lho Burung Langka, Yaitu Kakapo


Burung yang bernama kakapo ini termasuk ke spesies kakatua yang tidak bisa terbang lho guys. Walaupun mempunyai sayap yang cukup lebar, jangan berpikir bahwa burung yang satu ini dapat terbang tinggi. Burung yang hampir punah ini hanya bisa kamu temui di Selandia Baru dan hanya tersisa beberapa ekor saja.

16. Kalau Yang Ini Termasuk Spesies Serangga, Yaitu Ngengat Poodle Venezuela
Memang bentuknya terlihat sedikit menyeramkan, namun hewan yang satu ini termasuk dalam spesies serangga guys. Hewan yang bernama Ngengat Poodle Venezuela ini ditemukan di daerah Venezuela pada tahun 2009 dan hanya bisa kamu temukan di Venezuela saja guys. Dan hewan yang satu ini juga hampir punah lho.

17. Masih Di Spesies Serangga, Yaitu Hummingbird Hawk-Moth


Kalau dilihat sekilas memang terlihat seperti burung, namun hewan ini termasuk spesies serangga lho. Hummingbird Hawk-Moth adalah serangga yang satu spesies sama kupu - kupu, dan sudah diambang kepunahan guys. Makanan hewan ini adalah sari bunga, sama seperti kupu - kupu. 

18. Selanjutnya Ada Hewan Bernama Olm


Hewan bernama Olm ini memang mirip seperti ular namun memiliki kaki dan nampak seperti naga ya guys. Olm adalah hewan amfibi yang hanya bisa kamu temui di Eropa, dan ternyata hewan yang satu ini termasuk spesies kadal lho. Ia hidup di gua - gua bawah tanah dan jarang terlihat manusia.

19. Berikutnya Ada Juga Ichthyophis Kohtaoensis


Ichthyophis kohtaoensis adalah hewan amfibi langka asli Kamboja guys. Memiliki warna ungu dan kuning disepanjang tubuhnya dan sangat jarang ditemui manusia karena hewan yang satu ini sangat pemalu. Namun hewan ini tidak sepanjang ular pada umumnya, hewan ini hanya memiliki panjang setengahnya.

20. Yang Terakhir Ada Hewan Bernama Dugong


Hewan laut yang bernama dugong ini hanya bisa kamu temui di perairan utara Australia guys. Hewan yang termasuk mamalia ini sudah diambang kepunahan karena perburuan ilegal yang mengincar daging dan siripnya. Dan ternyata hewan ini tidak satu spesies lho dengan lumba - lumba walaupun bentuknya mirip.



♥♦♣♠ Pelangi Q Q Asia ♠♣♦♥

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ

No comments

Powered by Blogger.