4 Desain Gedung Yang Unik dan Menarik di Dunia!

PelangiQQ - Keunikan suatu bangunan merupakan hal selalu menjadi perhatian khusus, karena biasanya menarik saat dipandang. Sebuah desain gedung yang unik sering dijadikan sebagai tempat wisata yang memiliki nilai estetis tinggi.

Selain itu, adanya keunikan pada suatu desain gedung juga bertujuan untuk menghindari terjadinya kebosanan atau monoton untuk semua penghuninya.

Semakin banyaknya arsitek bergaya modern, semakin banyak pula bangunan yang dibuatnya dengan gaya yang unik. Tidak hanya unik dalam bentuk bangunan, tetapi juga unik dalam mendesain ruangannya. Misalnya dari penataan ruang, pemilihan cat, penambahan aksesoris dan lain sebagainya. Berikut contoh desain gedung yang unik dan menarik dalam pandangan dunia.

1. Menara Pinisi – Makasar


Tidak hanya luar negeri saja, yang memiliki banyak desain gedung menarik. Indonesia juga memiliki banyak gedung dengan desain unik, salah satunya ada di Makasar. Sebuah universitas negeri di Makasar, sengaja mendesain gedung menara pinisi, sesuai dengan kebudayaan masyarakat Bugis. Tujuan dibuatnya gedung mirip kapal pinisi adalah untuk selalu mengingatkan kearifan lokal setempat. Gedung ini memiliki 17 lantai, dan juga memiliki desain gedung yang unik.

2. Indira Gandhi Planetarium – India


Sesuai dengan namanya planetarium, oleh karena itulah bangunan ini didesain menyerupai planet saturnus. Gedung ini dirancang dapat memunculkan gambarg sensor saturnus, lengkap dengan cincin yang melingkari planet tersebut. Oleh sebab itu, apabila pengunjung mendatangi Indira Gandhi Planetarium, akan merasa seolah sedang berada di planet saturnus.

3. Rumah Nautilus – Meksiko


Bangunan Nautilus di Meksiko ini berbentuk kerang, yang didesain dengan banyak taman indoor. Rumah Nautilus termasuk desain bangunan unik dan menarik, karena bentuknya yang sangat berpadu dengan alam, yakni berupa kerang dengan pilihan warna menawan. Bangunan ini diciptakan oleh Meksiko Javier Senosiain, dengan memadukan antara gaya arsitektur modern dengan seni.

4. Nordpark Cable Railway – Austria


Bangunan stasiun kereta ini sangat unik dan menarik dipandang mata. Bagi kamu yang melihatnya pasti akan merasa takjub, karena bentuknya yang menyerupai formasi es. Desain gedung yang unik ini disebut shell dan shadows, yang dirancang sesuai lanskap pegunungan Austria.

Itulah beberapa contoh desain gedung yang unik, menarik dan sangat menakjubkan saat dipandang. Semua itu dilakukan untuk mengingat ikon kota atau negara yang bersangkutan. Tentu saja desain gedung yang unik ini, diciptakan oleh para arsitek bergaya modern dan berpengalaman.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain


No comments

Powered by Blogger.