4 RESTORAN DENGAN PELAYANAN “PLUS-PLUS” PALING UNIK

PelangiQQ - Pertumbuhan bisnis dalam dunia kuliner sekarang ini boleh disebut sedang berada dalam persaingan yang sangat ketat. Bahkan persaingan antara restoran satu dengan restoran-restoran lainnya pun tidak hanya bersaing dalam ciri khas masakan tapi juga dari sisi dekorasi ruangan hingga sistem pelayanan terhadap konsumen. Dengan tujuan untuk meningkatkan daya tarik dan memberikan sensasi yang berbeda terhadap para konsumen banyak restoran pun menelurkan ide-ide yang unik dan sangat tidak biasa. Jika beberapa restoran melakukan dekorasi hingga konsep yang sangat unik, beberapa restoran di negeri Paman Sam, Amerika memiliki keunikan tersendiri dari sistem pelayanannya. Bukan dari sisi modern dengan pelayanan serba cepat tapi dari sisi sensual yang dilakukan para waiting staff atau waiters-nya. Penasaran? Berikut 4 restoran dengan pelayanan unik yang di himpun dari berbagai sumber.
Barista “Hot”
Peracik kopi atau yang dikenal dengan nama barista memang sudah banyak di geluti oleh kalangan luas. Metode peracikan dan penyajiannya yang unik menjadi daya tariknya tersendiri. Namun restoran atau lebih tepatnya gerai kopi yang sudah banyak terdapat di negeri Paman Sam hingga berbagai Negara lainnya ini mengusung pelayanan yang sangat tidak biasa. Para pelayan wanita di tugaskan untuk meracik kopi dengan menggunakan pakaian yang sangat minim. Dengan dandanan “nakal” para betel nut beauty pun menyajikan kopi panas yang tentu menjadi daya tarik khusus bagi para pria yang memang mayoritas mengkonsumsi kopi.

Penyajian pada Tubuh Manusia 

Umumnya setiap restoran menyajikan menu makanan para konsumennya di atas sebuah wadah besar atau piring dengan keunikan tersendiri. Namun, restoran yang populer di Kanada bernama Naked Sushi menyajikan menu makanan di atas tubuh manusia plus tanpa busana. Konsep unik ini sebenarnya sudah ada sejak era samurai di negeri Matarhari Terbit Jepang bernama nyotaimori. Keunikannya mungkin akan membuat para pria “terkagum-kagum”.

Pelayan Berotot

Sisi sensual menjadi daya tarik yang tidak bisa di bantahkan, namun jika umumnya terjadi pada pria maka ide pelayanan ini pun sedikit berbeda. Istilah naked butle menjadi konsep utama dari beberapa restoran yang menyajikan pelayanan khusus terhadap wanita dewasa. Dimana para pelayannya di khususkan hanya untuk pria-pria berotot yang hanya mengenakan apron khusus hanya untuk menutupi “bagian depan” tanpa menutupi anggota tubuh lainnya.

Twin Peaks
Restoran yang berada di daerah Texas, Amerika ini juga mengusung konsep pelayanan yang unik. Konsumen Twin Peaks memang di dominasi oleh para pria yang ingin menikmati segelas atau sebotol bir dengan pelayanan ekstra. Bukan seperti “pijat plus-plus” tapi para pelayan wanita di haruskan untuk mengenakan busana yang sangat minim plus dengan memamerkan sedikit belahan dada yang bisa membuat mata Anda berhenti berkedip.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain 



No comments

Powered by Blogger.