4 Tanaman Unik Ini Akan Membuat Anda Bengong dan Takjub Melihatnya

Pelangi QQ - Pernahkah anda melihat tanaman atau buah-buahan berbentuk unik atau aneh? Pasti pernah ya, tapi mungkin anda kurang memperhatikannya atau anda sudah lupa. Kadangkala batang tanaman, buah-buahan atau umbi memiliki bentuk yang tidak lazim. Banyak faktor yang mempengaruhi kenapa tanaman memiliki bentuk yang berbeda dan menyerupai bentuk suatu benda. Tanaman atau buah-buahan dengan bentuk yang aneh tersebut bisa dikatakan unik karena memang jarang ditemukan. Namun jika anda jeli, pasti ada salah satu tanaman anda yang memiliki bentuk yang berbeda dengan tanaman lainnya. Nah, berikut ini ada 11 tanaman, buah dan umbi hasil karya para gardener yang memiliki bentuk yang unik. Diantaranya ada buah pisang, singkong, ubi jalar, jeruk dan lain sebagainya. Tapi jangan berpikir jorok dulu ya, dan jangan pula dihubung-hubungkan dengan hal-hal parno. Sebab ini hanya kebetulan saja, dan anehnya ada beberapa yang bentuknya mirip atau hampir sama dengan tubuh manusia. Lihat saja dari sudut pandang keunikannya, bukan dari sudut pandang yang tidak ada hubungannya dengan tanaman.

1. Jeruk Kuku

 Coba perhatikan buah jeruk tersebut, bentuknya mirip dengan telapak tangan lengkap dengan jari – jarinya. Ini adalah salah satu jenis buah jeruk dari sekian banyak jenis jeruk yang ada di dunia ini. Buah jeruk ini memang sudah memiliki bentuk unik dari sononya dan bukan karena faktor apapun. Masyarakat suku Pak Pak di Aceh Singkil menyebut buah jeruk ini dengan nama Jeruk Kuku Harimau. Buah jeruk kuku harimau biasa dimanfaatkan sebagai obat tradisional.

2. Bunga Anggrek
Lihat bunga anggek diatas, terlihat sangat cantik dan unik kan? Walaupun bentuknya tidak begitu jelas mirip dengan sesuatu benda, tapi yang jelas bunga anggrek ini memiliki keindahan yang luar biasa. Ini bukan karena pengaruh lingkungan atau faktor genetik, tapi ini adalah hasil kepiawaian sang fotografer. Sesuatu objek jika di potret dengan angel yang tepat akan terlihat luar biasa dan unik.

3. Jamur

Seram ya bentuknya,,,,coba tebak mirip dengan apa? Ini adalah sejenis jamur yang berbentuk sangat unik. Jika diperhatikan jamur ini mirip dengan tengkorak sapi atau kerbau….dengan gigi-gigi besar dan bagian mata yang bolong.

4. Buah Kelapa

Ini bukan burung yang diawetkan loh, ini adalah buah kelapa yang sudah kering. Bentuknya sangat unik, mirip sekali dengan burung elang yang sedang bertengger. Bagian yang paling unik adalah leher, kepala, hingga paruhnya, bentuknya sangat mirip dengan kepala burung elang.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.