5 Demo Bugil Paling Aneh Di Dunia

5 Demo Bugil Paling Aneh Di Dunia - Sejumlah pendemo di beberapa negara pernah menggelar aksi unjuk rasa telanjang untuk menuntut permintaan yang aneh. Apa jadinya jika sejumlah orang berdemo telanjang menolak acara adu banteng di Spanyol? Simak ulasan 5 Demo Bugil Paling Aneh Di Dunia seperti dilansir pelangikiukiu.com :

1. Demo pesepeda bugil menuntut penambahan jalur sepeda di Peru
Sekelompok orang di Peru berunjuk rasa bugil sambil mengendarai sepeda di Ibu Kota Lima pada Maret tiga tahun lalu. Mereka menuntut pemerintah kota menyediakan jalur sepeda lebih banyak untuk menampung para pengguna sepeda. Tak hanya itu mereka juga meminta para pengendara mobil dan sepeda motor menghormati pengguna sepeda.

2. Demo tolak pemindai tubuh di bandara di Jerman
Pada 2010 sekelompok orang menamakan diri Partai Bajak Laut berunjuk rasa bugil di sejumlah bandar udara di Jerman. Mereka menentang penggunaan alat pemindai bagi para pengunjung bandara saat dilakukan proses pemeriksaan. Meski cuaca ketika itu sedang sangat dingin, sejumlah orang itu bertelanjang di bandara Ibu Kota Berlin, Frankfurt, dan Dusseldorf. Mereka membuka baju dan hanya mengenakan celana dalam berdemo sambil membawa tanda bertuliskan ” Tak perlu memindai kami karena kami sudah telanjang “.

3. Demo bugil tolak adu banteng di Spanyol
Sejak 2002 organisasi pembela hewan (PETA) telah menggelar protes sehari sebelum Festival San Farmin di Pamplona, Spanyol. Dalam festival itu biasanya ada pertunjukkan adu banteng dan aksi dikejar banteng. Banteng-banteng liar biasanya akan dilepaskan untuk mengejar orang-orang di jalanan kota. Setelah itu akan ada pertunjukkan matador melawan banteng hingga banteng itu dibunuh dengan pedang. Namun dalam festival kali itu sejumlah pegiat PETA mencoba menarik perhatian masyarakat dengan berdemo bugil menentang aksi pembunuhan banteng. Mereka juga ikut berlari bugil di jalanan seperti orang dikejar banteng sementara masyarakat antusias melihat mereka lari telanjang.

4. Demo telanjang dada menuntut perempuan boleh bertelanjang dada di Amerika

Organisasi asal Amerika Serikat bernama GoTopless.org mengklaim kaum hawa seharusnya juga punya hak untuk bertelanjang dada di ruang publik seperti kaum laki-laki. Mereka sering mengadakan demo telanjang dada seperti di Kota Los Angeles untuk mempromosikan hak-hak tuntutan mereka. Organisasi itu didirikan pada 2007 oleh pemimpin spiritual Real.

5. Demo bugil di pom bensin karena harga BBM mahal di Jerman
Seorang pengemudi mobil di Jermam melakukan aksi demo bugil menentang kenaikan harga bahan bakar minyak dengan mengisi bensin sambil telanjang di sebuah pom bensin. Pria yang tidak diketahui namanya itu sempat mengisi penuh tangki bensin mobilnya di Bad Klosterlausnitz. Ketika tiba di pom bensin dia hanya mengenakan sepasang sepatu hitam. Aksi pria itu sempat terekam kamera pengintai sebelum akhirnya dia pergi meninggalkan pom bensin.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
RATU PELANGI
Mari Bergabung bersama kami di pelangiqqasia.com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!

Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah 

tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang 

menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000

PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 

User ID,yaitu:                 LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop
* Bandar66                      - SKYPE : PELANGIQQ
* SAKONG                     - LINE : PELANGIQQ
* Poker                            - FACEBOOK : PokerPelangiReborn
* Domino99                     - PIN BB : E37271BF
* Capsa susun                   - WhatssApp : 6281231804952
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker

http://pelangikiukiu.com

No comments

Powered by Blogger.