5 Pantai Unik yang Tak Biasa Menjadi Magnet Wisata Bagi Traveler Dunia


PelangiQQ - Jarang ada sebuah fenomena alam yang unik. Namun justru pantai unik dan keren di berbagai belahan dunia ini yang menjadi magnet sehingga wisatawan penasaran untuk mendatanginya sendiri. Pantai-pantai ini memang menyajikan pemandangan unik dan karakter khas yang berbeda dari pantai biasanya.

Ocean Dome di Jepang

Hampir semua imajinasi yang ada di dalam dunia animasi bisa diwujudkan di Jepang. Negara asal kartun animasi Doraemon ini benar-benar membuat sebuah pantai di dalam ruangan. Pantai ini padahal jaraknya hanya 300 meter dari bibir pantai yang asli. Aneh bukan?

Pantai yang dibangun pada tahun 1993 ini benar-benar mirip seperti pantai alami. Bahkan saat hujan, atap pantai buatan ini bisa segera menutup seluruh bangunan yang bisa menampung hingga 10 ribu orang ini. Bahkan setiap tahunnya pantai ini dikunjungi hampir sebanyak 1 juta pengunjung. Tertarik?

Pantai Unik Gelas Kaca di Amerika

Bukan pasir putih atau pasir berwarna kehitaman. Pantai yang berada di daerah California, Amerika ini benar-benar memiliki pasir dengan batuan bening seperti kaca. Tak heran jika banyak traveler yang mengunjungi pantai ini untuk mengoleksi batuan-batuan kacanya. Untunglah kini batuan yang ada di pantai ini sudah dilarang diambil oleh siapapun juga.

Pantai Unik Air Panas di New Zealand

Salah satu fenomena pantai unik ini berada di New Zealand. Apa keunikannya? Yup, kamu bisa menggali pantai untuk bisa mendapatkan sumber air panas. Banyak titik-titik sumber air panas yang bisa kamu gali dan dijadikan jacuzzi alami di pinggir pantai.

Jangan lupa bawa sekop dan ember. Jika tidak sempat bawa dari rumah, tersedia juga penyewaan sekop dan ember demi mendapatkan sensasi mandi air panas di pinggir pantai.

Pantai Maho, Seolah Mau Ditabrak Pesawat di Saint Martin

Buat orang Indonesia yang tahu bahasa Maho pasti ketawa deh saat baca namanya. Tapi, nama pantai ini benar bernama pantai Maho. Tapi bukan untuk menyebut istilah ‘itu’ ya.

Pantai Maho berlokasi di Kepulauan Karibia Saint Martin. Lokasinya yang berdekatan dengan Bandara Internasional Putri Juliana inilah yang membuat pantai ini menjadi magnet wisata yang wajib kamu kunjungi. Ketika kamu berada di pantai ini, kamu akan melihat lalu lalang pesawat terbang dengan jarak yang sangat dekat sekali.

Sensasi berada di pantai ini menjadi sesuatu yang bisa dijual dalam dunia pariwisata. Dimana lagi kamu bisa menikmati es kelapa muda sambil mendengar gemuruh suara pesawat yang hendak mendarat.

Pantai Unik Papeloka di Amerika

Mungkin kamu pernah mendengar pantai pink di Lombok ataupun di Pulau Komodo. Namun pantai yang ini memiliki pasir berwarna hijau matcha.

Lokasi pantai unik Papakolea ini berada di South Point, Hawaii. Lalu apa yang membuat pasir ini berwarna hijau? Jawabannya ternyata terdapat sebuah mineral yang disebut olivine yang berasal dari bekas abu erupsi gunung merapi.


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.