8 Kolektor yang Mengoleksi Barang Aneh ini Bakal Bikin Kamu bergidik!

PELANGIQQ - Teman anehtapinyata.net suka terhadap sesuatu merupakan hal yang wajar dimiliki oleh setiap orang. Kadang kesukaan tersebut bisa menjadi obsesi dan membuat orang tersebut mengumpulkan benda yang menjadi obsesinya. Dan terkadang benda atau barang yang dikoleksi merupakan barang yang tidak biasa dan terdengar aneh untuk dikumpulkan. Seperti beberapa koleksi dari orang-orang berikut ini, mungkin sebagian teman akan mengiranya aneh. Penasaran koleksi apa saja itu? Berikut informasinya:

Koleksi Kondom Bekas (Tonje)


Teman PELANGIQQ koleksi aneh yang pertama datang dari gadis asal Norwegia bernama Tonje. Pada tahun 2010 wanita ini mulai mengoleksi kondom bekas pakai. Hal tersebut merupakan permintaan pacarnya untuk menjaga kondom yang telah mereka gunakan. Namun ternyata hal tersebut merupakan permintaan terakhir sang pacar sebelum mereka memutuskan hubungan. Semenjak saat itu, Tonje mulai mengoleksi kondom bekas, dan tidak jarang dia tidak segan untuk meminta kondom bekas pakai kepada teman-temannya. Kini jumlah kondom bekas yang telah berhasil dikumpulkannya mencapai 1.921 buah yang semuanya dipajang di dinding kamar tidurnya. Tonje menargetkan nantinya jumlah koleksinya tersebut akan mencapai 10.000 buah. Karena hal tersebut dirinya mendapat julukan "Tonje Kondom".

Whitney Bell dengan koleksi foto Mr.P


Wanita yang bernama Whitney Bell punya koleksi yang lumayan freak. Whitney punya hobi untuk mengumpulkan koleksi foto-foto “Mr.P”. Tahun 2016 ia sempat ikut serta dalam sebuah pertunjukan seni di Los Angeles dengan memamerkan beberapa foto “Mr.P” dari koleksinya. Rangkaian foto-foto alat kelamin pria itu ia simpan di kamar tidurnya dengan kadaan terbingkai menghiasi kamar tidurnya. Saat ini koleksi foto “Mr.P” milik Whitney Bell sudah lebih dari 200 foto.

Koleksi boneka Marilyn Mansfield


Teman PELANGIQQ wanita yang bernama Marilyn Mansfield berasal dari Staten Island, New York. Wanita ini terobsesi berat dengan boneka buatan tangan. Bersama Zoth Ommog, suaminya ia rela merogoh kocek hingga ribuan dollar untuk mendapatkan boneka buatan tangan yang mereka inginkan. Boneka-boneka tersebut mereka rawat dan sayangi seperti anaknya sendiri. Bahkan Marilyn sering mengajak boneka-bonekanya jalan-jalan dengan menaruhnya di kereta bayi. Meski banyak mendapat kritik sampai saat ini Marilyn sudah memiliki koleksi boneka hingga lebih dari 300 buah.

 Dokter Katsunari sang kolektor tato mayat


Kolektor yang satu ini rada gila sih. Namanya Dr. Katsunari Fukushi, ia adalah seorang dokter patologi dari Jepang sekaligus penulis cerita nonfiksi. Ia juga dikenal sebagai pendiri dari Japan Tattoo Institute yang bergerak dalam pelestarian seni tato tradisional Jepang (Tebori). Dokter ini punya koleksi tato dari kulit mayat. Koleksi aneh dokter Katsunari ini juga telah diwariskan oleh sang ayah kepada dirinya. Koleksinya mencapai 100 tato kulit manusia yang tentunya sudah mendapat ijin dari para pemilik tato sebelum mereka meninggal.


Dr. Burns, kolektor fotografi sadis


Kolektor yang satu ini juga merupakan dokter. Ia adalah Dr. Stanley Burns, yang koleksi fotonya sangat penting untuk bidang sejarah. Semasa hidupnya Burns berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta koleksi foto bersejarah asli yang bercerita soal kematian, penyakit, bencanam tindak kejahata, rasisme, kerusuhan, revolusi hingga perang. Demi menampung seluruh koleksinya pada tahun 1975 Burns mendirikan The Burns Archive.

Ray Bandar si kolektor tengkorak


Ray Bandar, seorang ilmuan yang tinggal di San Fransisco memiliki koleksi yang cukup unik. Ray memiliki koleksi spesimen tulang khususnya tengkorak. Hingga saat ini ia memiliki lebih dari 7000 tengkorak yang ia kumpulkan di dalam rumahnya yang dikenal dengan julukan “The Bone Palace”. Ia telah mengumpulkan koleksinya tersebut selama lebih dari 50 tahun dan berhasil mendapatkan izin dari California Academy of Sciences. Ketika ia meninggal nantinya seluruh koleksinya akan diwariskan kepada akademi tersebut.

 Jendral Horatio Gordon pengoleksi kepala Suku Maori


Jendral Horatio Gordo Robley diberi tugas untuk meneliti kehidupaan Suku Maori di Selandia Baru selama 1 tahun. Di sana ia mengoleksi kepala-kepala korban pemenggalan suku tersebut. Menurutnya kepala-kepala yang ia awetkan itu adalah karya seni yang harus dilestarikan karena sangat penting untuk pengetahuan budaya. Pasalnya kepala-kepala Suku Maori dihiasi dengan tato khas Maori yang proses pembuatannya dengan cara primitif. Koleksi kepala miliknya tersimpan di American Museum of Natural History, New York, Amerika Serikat.

John Reznikoff dengan koleksi rambut dari seluruh dunia


John Reznikoff menghabiskan hampir seluruh hidupnya untuk mengumpulkan rambut manusia dari seluruh dunia. Mulai dari selebritis terkenal seperti Elvis Presley Beethoven, Albert Einstein hingga mantan Presiden AS, John F. Kennedy. Kabarnya saat Britney Spears mencukur habis rambutnya, ialah orang pertama yang meminta rambut Britney.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Register Now !!!

No comments

Powered by Blogger.