Arsitek Rumah-Rumah Ajaib Di Negeri Belanda Ini Seperti Cerita Negeri Dongeng

Rumah bola di Belanda.
Rumah bola di Belanda.



Pelangi QQ - Hal yang disayangkan hanyalah hilangnya ruangan 1 m di bawah dinding miring.


Seperti dalam cerita dongeng

Itu juga berlaku di rumah bola Dries Kreykamp di Den Bosch. Orang mendapat kesan, kenikmatan dinomorduakan dibandingkan eksperimen teknologis.

Secara teknologis, eksperimen itu sukses. Warna beton plesteran telanjang serta jendelanya yang bulat, memberi kesan kita berada di tempat pemakaman dalam cerita dongeng. Hanya sayang ruangannya terlalu sempit.

Di sebelah selatan Eindhoven,  seorang arsitek mengundang setiap orang di Belanda untuk menyaksikan proyek terakhirnya yang disebut "rumah gua", sebuah gua mewah yang terletak di sebuah taman terpencil.

Rupanya seperti bukit berumput dengan pintu di dalamnya. Bagian depannya sebuah dinding kaca, yang memberi pemandangan pada sebuah kebun luas tetapi kosong.

Di dalamnya tinggal Arsitek Advan Empel. Interior rumah itu mirip bungalow satu tingkat dengan ruang kantor, ruang tinggal luas, tiga tempat tidur, dapur lengkap dan kamar hobi yang dipakai Empel untuk hanggar pesawat glidernya.

Di dalamnya tinggal Arsitek Advan Empel. Interior rumah itu mirip bungalow satu tingkat dengan ruang kantor, ruang tinggal luas, tiga tempat tidur, dapur lengkap dan kamar hobi yang dipakai Empel untuk hanggar pesawat gliRumah yang dipamerkan itu telah mengundang ribuan orang dari segala penjuru negara. Pada kesempatan itu ia juga menawarkan untuk membuat versi serupa tetapi lebih kecil dengan harga ƒ250.000 (±Rp 201 juta, ketika itu).ernya.


Rumah kaca di Belanda, menghemat energi.
Rumah Kaca di Belanda
Rumah kaca di Belanda, menghemat energi.


Rumah contoh sendiri ditawarkan ƒ400.000 (± Rp 322 juta). Harga itu mahal karena rumah seperti itu memerlukan tempat yang luas. Empel menerangkan bahwa lapisan pasir, tanah dan rumput 25 cm di atas atap itu merupakan isolasi yang baik.

Hasilnya: penggunaan energi bisa diturunkan 60% dan karena rumah tak mempunyai kaca jendela dan talang di atap, perawatan tidak begitu rumit.

Eksperimen itu satu-satunya disain yang mengkombinasikan disain baru dengan kenikmatan. Namun, jangan mengharapkan terlalu  banyak bila dilihat dari luar.

Kebalikan dari proyek van Empel ialah blok “rumah pohon” Piet Blom di jantung Rotterdam. Proyek itu merupakan sebuah eksperimen yang paling berani. Di satu pihak rupanya seperti rumah tengkorak di Den Bosch.


 Pelangi QQ



Rumah-rumah kubus di Belanda.
Rumah Kubik di Belanda


Rumah-rumah kubus di Belanda.


Di situ tampak kotak persegi empat bertangga menuju ke ruangan berbentuk kubus miring. Namun, kubus itu dibuat lebih besar, sehingga penghuni mempunyai tempat untuk anak-anak.

Selain itu rumah tersebut terintegrasi dalam kompleks lengkap termasuk toko, bioskop, diskotek, bahkan sebuah jembatan.




 Pelangi QQ

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari Pelangiqqasia.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Daftar Sekarang !!!

No comments

Powered by Blogger.