Burger Unik di Semarang

PelangiQQ - Kamu pecinta burger? Udah nyobain burger-burger unik yang di Semarang ini? Kamu dijamin nggak akan tega memakan burger unik di Semarang kalau udah lihat bentuknya.

Boom Burger
Boom burger Semarang menyajikan burger dengan unik yaitu dari  warna rotinya yang berbeda dari burger pada umumnya. Keunikannya terletak pada nama-nama yang untuk menyesuaikan dengan roti yang akan disajikan nantinya. Seperti menu Patrick yang akan disajikan dengan burger warna pink, Hulk burger warna hijau, Spongebob dengan warna kuning, Thor dengan warna hitam,  Iron Man dengan warna merah dan masih banyak lagiwarna-warna lainnya loh. Kedai boom burger bisa ditemui salah satunya dijalan Erlangga Barat 1 No. 8, Kelurahan Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan.

Rainbow Pelangi

Dari namanya saja sudah pasti dapat dibayangkan tentunya. Yups burger yang satu ini disajikan dengan warna-warni rainbow seperti merah, kuning, hijaudan original. Burger pelangi semakin menggoda dengan saus keju yang menemani racikan didalamnya dan daging yang diracik sendiiri oleh sang owner dengan bumbu rahasia. Duh jadi sayang ya guys buat dimakan hihihi. Nah kalau rainbow burger ini bisa di jumpai di gerai V-café jalan Pleburan Tengah, Semarang.

Burger Ramen

Ramen jadi burger? Hmm gimana tuh bentuknya? Dengan inovasi baru, pecinta ramen kini dapat menikmati ramen dengan bentuk dan wujud burger loh. Ramen burger disajikan di Clapper café Banyumanik, Semarang.  Uniknya lagi ramen burger disajikan diatas nampan papan, jadi pengunjung seperti makan burger tanpa alas.

Burger yang sangat unik dan lucu ini bisa kamu dapatkan di Clapper café Banyumanik, Semarang .


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain



No comments

Powered by Blogger.