Dari Ular Hingga Abu Jenajah Di Mobil Bekas Ini


BeritapelangiQQ - Mobil bekas saat merupakan pilihan menarik bagi sebagian konsumen karena harganya lebih terjangkau. Banyak cara untuk mendapatkannya, bisa melalui pelelangan, showroom mobil bekas, atau kenalan yang menjual mobilnya.

Sebelum mobil bekas berpindah tangan atau dijual, biasanya, pihak showroom, pelelangan, maupun pemilik sebelumnya akan membersihkannya terlebih dahulu. Hal ini terkadang memberikan kejutan.|TERBESAR DAN TERPERCAYA 

Pasalnya, orang yang membersihkan mobil sebelum dijual, akan menemukan beberapa barang yang wajar tertinggal atau terselip di mobil. Namun, beberapa orang justru menemukan hal-hal yang bisa dibilang aneh.

Terkait hal tersebut, mengutip dari Carscoops.com, salah satu pelelangan mobil bekas di Inggris justru merilis daftar 10 barang teraneh yang mereka temukan selama 1 dekade terakhir.

Pertama adalah seekor ular hidup yang terdapat di kursi belakang mobil bekas. Selain itu, mereka juga menemukan obat-obatan terlarang yang kemudian diserahkan pada kepolisian setempat.

Selanjutnya

Bahkan, mereka menemukan sebuah kotak tanpa keterangan berisi abu yang diduga abu jenazah seseorang. Ditemukan juga lima paket jersey tim futsal yang masih baru dan terbungkus rapi.

Tak hanya barang-barang aneh, pelelangan mobil bekas di Britania Raya tersebut juga menemukan barang-barang berharga, seperti sepasang sepatu mahal yang dilengkapi dengan kristal, sekotak DVD film, cincin pernikahan, kue ulang tahun, boneka, dan balon berbentuk domba.



No comments

Powered by Blogger.