Hidup Sederhana, Konon 6 Zodiak Ini Terkenal Paling Anti Pamer!

#GoodLife Sudah pasti memiliki sifat rendah hati dong!


Di dunia ini, nggak semua orang memiliki sikap yang menyenangkan. Banyak dari mereka yang bermulut besar, egois, bahkan sangat suka mengganggu ketentraman orang lain. Pasti akan sangat melelahkan berada di sekitar tipe orang tersebut. Memang sangat sulit bertemu dengan orang yang selalu berpikir sebelum berbicara agar tidak menyakiti hati lawan bicaranya. PELANGIQQ 

Terutama orang yang memiliki sopan santun terhadap sesama dan selalu menghargai perasaan orang lain. Tipe orang seperti ini sangat jarang ditemukan. Apalagi dengan adanya media sosial yang seperti menuntut manusia untuk selalu memamerkan kehidupannya. Ironisnya, banyak sekali orang yang rela miskin agar terlihat kaya di media sosial.

Namun menurut PELANGIQQ , terdapat 6 zodiak yang paling anti pamer, baik di dunia nyata maupun lewat sosial media. Siapa saja sih mereka?

1. Pisces


Diurutan pertama ada Pisces, mereka sangat terkenal rendah hati. Meskipun terkadang sedikit kurang percaya diri, mereka selalu jujur dan dan tidak ingin berbicara buruk tentang siapapun ataupun melebih-lebihkan dirinya. Mereka juga sangat sadar tentang kebohongan publik yang sering terjadi. Sehingga Pisces enggan untuk pamer sesuatu yang menurutnya tidak penting.

2. Cancer


Secara alami, Cancer paling tidak suka menimbulkan masalah apalagi untuk dirinya sendiri. Mereka juga bukan tipe orang yang arogan maupun lemah hati. Mereka dapat membedakan sesuatu yang seharusnya dilakukan atau tidak. Cancer terkenal sebagai orang yang pendiam dan selalu bersikap baik. Mereka juga tidak suka memamerkan apa yang dimiliki, karena Cancer tidak ingin publisitas.

3. Libra


Libra terkenal dengan sifat balance yang dimilikinya yang mendorong mereka menjadi pribadi yang tenang. Dalam kehidupan pun, Libra merupakan orang yang sangat hati-hati dalam melangkah. Mereka akan selalu mempertimbangkan apakah mereka sudah melakukan hal yang benar. Jadi, Libra gak akan buang-buang waktu hanya untuk pamer sesuatu yang hanya akan membuat mereka dicap tukang pamer oleh orang disekitarnya.


4. Aquarius


Aquarius sangat suka mendahulukan orang lain ketimbang dirinya. Mereka pun terkadang rela melakukan sesuatu demi melayani orang lain. Dalam hubungan dengan orang lain pun mereka terkenal loyal. Mereka juga berusaha sebaik mungkin untuk selalu tampil menyenangkan dihadapan orang lain. Aquarius juga lebih suka menghabiskan uangnya untuk membantu orang lain daripada membeli barang branded hanya untuk pamer semata.

5. Gemini


Gemini paling tidak suka menyinggung perasaan orang lain. Mereka juga terkenal rendah hati dan sederhana. Akan sangat menyiksa bagi mereka jika ada 1 orang saja yang sakit hati karena perkataan mereka. Sehingga untuk pamer pun Gemini perlu berpikir seribu kali, karena memang mereka tidak suka dicap buruk dan arogan. Mereka juga sangat menikmati kesederhanaan. Mereka nggak akan menghabiskan uang jutaan rupiah untuk tidur di hotel mewah demi insta story semata.

6. Capricorn


Capricorn terkenal dengan sifatnya yang bijaksana dan selalu waspada dalam hidup. Mereka juga pandai mengambil keputusan dan cenderung membatasi pengeluaran. Mereka sangat nyaman hidup sederhana tanpa harus mengorbankan dirinya demi terlihat wow di depan orang lain. Mereka akan bersikap seadanya. Pamer bukan salah satu kebiasaan mereka.

PELANGIQQ Apakah kamu termasuk ke dalam deretan 6 zodiak di atas? Jika iya, selamat untukmu. Namun, jika tidak, cobalah untuk belajar dari enam zodiak tersebut.

di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ 

PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

-Bandar Q 
-Bandar66 (NEW)
-Bandar Sakong
-Poker
-Bandar Poker
-Adu Q 
-Domino 99
-Capsa Susun

Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

 Register Now !!!

No comments

Powered by Blogger.