Lionel Messi Jadi Tato di Dada Artis Seksi Nataliya Kozhenova

PelangiQQ - terbiasa ‘disimpan dalam dada’ para penggemarnya, mulai dari pria hingga wanita. Namun ternyata ada pula yang mempraktikkan ucapan ‘menyimpan dalam dada’ itu secara sungguh-sungguh. Artis seksi asal Ukraina, Nataliya Kozhenova berani menjadikan wajah Lionel Messi sebagai tato di dadanya yang istimewa.

Nataliya Kozhenova punya cara brilian untuk mengangkat namanya di dunia internasional. Setelah tampil dalam film Super Model (2013) ia memang kurang diperhatikan dunia. Tetapi sekarang, wanita yang tubuhnya terkesan bugar dan perkasa ini, ramai dibicarakan gara-gara tato yang nyaris berada di bagian privatnya.

Tato Lionel Messi itu terlihat luar biasa. Tampak wajah La Pulga yang masih berambut pendek, yang mungkin diambil dari salah satu fotonya untuk Barcelona pada tahun 2012. Selain itu, ada pula gambar bola emas dengan bubuhan tulisan FIFA di bagian atas dan 10, angka keramat kesukaan Messi di bagian bawah.

Sayangnya, Lionel Messi yang ada di dada Nataliya Kozhenova agak berbeda. Entah untuk menimbulkan kesan maskulin atau bayang-bayang yang berlebihan, tampak ada janggut di bagian dagu versi tato La Pulga tersebut.

Penampilan Lionel Messi memang senantiasa mengesankan. Membuat banyak orang meyakini, dialah sang pemain terbaik dunia. Bahkan tidak jarang para fans loyal Messi bertengkar dengan fans fanatik Cristiano Ronaldo, yang kadang membuat fans lain yang lebih netral geleng-geleng kepala. Fans loyal seperti ini, ternyata masih kalah dengan ‘tante’ Kozhenova  yang benar-benar menyimpan Messi dalam dadanya.

Awas, Antonella Roccuzzo! Ada fans wanita Messi yang tampaknya unggul daripada Anda dalam bagian tertentu!


Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya 
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^  Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain




No comments

Powered by Blogger.