Meski Gampang Dibohongi, 6 Zodiak Ini Punya Cara Unik Membalasnya


PELANGIQQASIA - Dengan berbagai alibi di belakangnya, tak sedikit orang berkata bohong. Entah apapun golongan ketidakjujuran ini, tentu tak ada yang suka dibohongi. Yang membohongi pun kadang memiliki beban tersendiri.

Namun, cukup banyak orang berlindung di balik kalimat 'tak punya pilihan'. Beberapa orang memang bisa mengendus kebohongan, bahkan tanpa bertatap muka. Namun, sisanya bisa dengan mudah dikelabui.

Gemini

Gemini mungkin saja sangat mahir memanipulasi. Namun jika bicara tentang dibohongi, mereka juga bisa jadi sasaran empuk. Pada dasarnya, para Gemini hampir selalu salah menilai orang di pertemuan pertama.

Terkadang para pemilik zodiak ini bisa jadi sasaran para pembohong karena mereka terlalu fokus pada diri sendiri sampai tak sadar tengah dikelabui. Kebohongan pada Gemini hampir bisa tak pernah terungkap.

Cancer


Orang-orang dengan emosional tinggi ini kadang mengabaikan tanda-tanda seseorang tengah berbohong karena mereka bertitik berat pada sensitivitas yang dibangun. Serba perasa membuat mereka jadi sasaran empuk.

Walau demikian, sebenarnya para pemilik zodiak ini menyimpan perasaan tak enak ketika dibohongi. Tapi, mereka gagal menganalisa apa yang tengah terjadi karena penilaiannya tertutup 'kabut' emosional.

Libra


Zodiak yang penuh pertimbangan ini membuat mereka tak mudah memutuskan sesuatu. Dalam penilaiannya, Libra terkadang tak sadar tengah disisipkan informasi-informasi bohong yang tetap mereka pertimbangkan kebenarannya.

Tapi, karena banyak fakor yang dikumpulkan Libra, kebohongan yang diutarakan orang lain biasanya akan terbongkar. Tapi, mereka akan menguliknya dengan sangat cerdas dan membuat orang yang bohong mati gaya.

Sagittarius


Mereka yang selalu berjalan bersama alur ini terkadang tak mencium ada satu-dua kebohongan yang ditemui. Namun demikian, para Sagittarus biasanya tak terlalu peduli dengan kebohongan-kebohogan kecil yang diucap orang lain.

Namun, mereka bisa sangat menyelidiki bila informasi itu sangat penting bagi diri mereka. Siapa sangka, dengan analisa jitu, para Sagittarius sangat mungkin menguak kebohongan yang diucap orang lain, walau AGEN BANDARQ sedikit demi sedikit.

Aquarius


Orang-orang serba cuek ini membuat mereka sangat bisa dijadikan korban kebohongan orang lain. Walau begitu, seperti sifat dasarnya, para Aquarius tak sebegitu peduli bila itu kebohongan-kebohongan kecil.

Namun, jika ada seseuatu yang besar dicolek dengan kebohongan, maka mereka bisa marah dengan menyemprot sang pembohong. Anda pasti tak berharap ada di tempat itu jika Aquarius tengah nyemprot orang lain.

Pisces


Orang-orang yang memaknai sesuatu dengan begitu mendalam ini kadang tak sadar kalau tengah dibohongi. Para Pisces akan menerima dulu informasinya, baru kemudian akan di-recheck.

Mereka bisanya akan mengetahui kebohongan itu, tapi kadang tak langsung mengutarakan pada si pembohong kalau mereka tahu. Zodak ini lebih mengambil catatan untuk diri sendiri agar tak jatuh ke lubang yang sama.

BandarQ






No comments

Powered by Blogger.